Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Claude Epic "Mecha Dragon" Revamp Skin Wallpaper HD

Selain Chou, Claude adalah hero yang selalu masuk meta setiap seasonnya. Hero yang memiliki sahabat berupa seekor monyet bernama Dexter ini selalu muncul di Land of Dawn. Baik di mode ranked maupun turnamen resmi Mobile Legends seperti MPL dan M-Series.

Akhir-akhir ini saya pun sering main menggunakan Claude. Enak saja bisa kabur menggunakan Dexter. Apalagi kalau sedang war dan hero lawan sudah mengeluarkan semua ultimate nya, kemudian Claude masuk menggunakan blazing duet, lawan auto rata. 

Panutan saya ketika menggunakan Claude ini adalah RRQ Skylar dan ONIC CW. Kedua pro player ini kalau sudah menggunakan Claude benar-benar merepotkan. Lincah dan sangat susah untuk di tangkap. 

Claude Epic "Mecha Dragon" Revamp Skin Wallpaper HD

Walau tidak sebanyak skin Miya, Layla dan Lesley, Claude tetap termasuk salah satu hero marksman yang selalu di prioritaskan oleh Moonton untuk mendapatkan skin bagus. Selain skin kolaborasi dengan Hello Kitty, ada satu skin lagi yang cukup bagus dari Claude ini yakni skin Epic dengan nama Mecha Dragon. 

Kalau dulu, skin epic Claude ini walau terlihat gahar tapi terlalu kaku. Efek skill nya juga nggak banget untuk skin sekelas epic. Mungkin inilah yang menjadi alasan Moonton me-revamp skin ini. Dan seperti revamp skin epic Lesley Stellaris Ghost beberapa waktu yang lalu, revamp skin epic Claude Mecha Dragon ini juga cukup berhasil. 

Wajah Claude di buat lebih glowing. Saya menyebutnya tampan dan berani. Hahaha

Detail pakaian Claude yang berupa kulit naga di buat lebih halus sehingga terkesan lebih elegan. Dexter yang berbentuk naga kecil pun terkesan lebih bagus dari versi sebelumnya. 

Dan yang paling saya suka adalah efek skillnya. Apalagi efek skill 1 nya. Mantap banget. 

Secara keseluruhan, efek skill skin epic Claude revamp ini cukup bagus. Tidak ada yang mengecewakan sama sekali. Termasuk basic attack nya. 

Beruntung dulu saya mendapatkan skin Epic Claude ini. Jadi sekarang saya bisa langsung menggunakan skin ini di ranked. Tidak perlu lagi gacha menggunakan diamond atau pun cristal of aurora. 

Bagaimana penilaian mu terhadap skin Epic Claude revamp ini? Lebih bagus atau lebih jelek? Tulis di kotak komentar ya 🤝

Claude Epic Revamp Skin Wallpaper HD

Claude Epic Mecha Dragon Revamp Skin PNG

 Claude Epic Mecha Dragon Revamp Skin PNG