Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Benedetta MPL "Quantum Edge" Skin Wallpaper HD

Benedetta menjadi hero kedelapan yang memperoleh skin eksklusif MPL. Sebelumnya sudah ada Rafaela, Nana, Wanwan, Mathilda, Jawhead, Brody dan Kadita. Skin eksklusif MPL adalah skin yang di buat khusus oleh Moonton untuk memeriahkan MPL.

Skin MPL Benedetta yang bernama Quantum Edge ini hadir pada tanggal 13 Maret 2024 yang lalu. Ada potongan harga sebesar 30% yang berlaku selama sepekan setelah skin ini resmi hadir di dalam game Mobile Legends.

Quantum Edge ini hadir dengan tema futuristik. Tema ini sering di pakai Moonton sejak merilis skin MPL Wanwan yang bernama E-Girl pada tahun 2021 yang lalu.

Benedetta MPL "Quantum Edge" Skin Wallpaper HD

Melalui skin ini, Benedetta juga akan tampil futuristik dan cukup berbeda dari sebelumnya. Bahkan katana sang Shadow Ranger juga seakan datang dari masa depan dan menjadi highlight utama dari penampilannya di skin ini.

Benedetta akan kembali mengenakan jubah crop-top berwarna putih-abu. Baju tersebut sudah cukup identik dengan sang assassin melalui beberapa skin sebelumnya seperti Street Blow (Starlight) dan Death Oath (Collector).

Namun kali ini, Benedetta untuk kali pertama akan mengenakan celana pendek yang diihiasi oleh ikat pinggang dan pouch kecil di bagian samping. Sepatu booth panjang pun akan kembali menghiasi kakinya, tetapi kali ini dengan nuansa futuristik.

Hal yang paling nyentrik dari skin ini adalah rambut Benedetta yang hadir dengan warna ungu muda. Warna ini juga menghiasi bagian tajam dari katananya yang seakan terbuat dari kaca, plus sarung katana yang telah disesuaikan dengan tema futuristik dari skin ini.

Tak hanya pada penampilannya, nuansa ungu ini juga hadir di setiap efek skill yang dimiliki Benedetta. Warna yang cukup mencolok ini akan sangat memanjakan mata yang melihatnya kala bertarung di Land of Dawn.

Benedetta MPL Skin Wallpaper HD

Benedetta MPL Skin Wallpaper PNG

Benedetta MPL Skin Wallpaper PNG