Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lapu-Lapu Collector "Adlaw's Chosen" Skin Wallpaper HD

Lapu-Lapu, hero fighter yang membutuhkan timing yang tepat untuk menciptakan moment. Sebelas duabelas lah sama Terizla. Hero tipe seperti ini sering membuat moment penting sehingga terjadinya comeback.

Main Lapu-Lapu selain harus bisa memperkirakan timing yang pas untuk masuk war, harus pintar juga menggunakan pasifnya. Sebab kombinasi dua hal ini bisa menjadi faktor yang menguntungkan buat tim. Apalagi saat tim sedang berada di posisi tertinggal segalanya. 

Kita tentu masih ingat ketika RRQ. Lemon menggunakan Lapu-Lapu. Lemon berhasil menggunakan dua hal yang saya sebutkan di atas dengan sangat baik. Hasilnya bisa kita lihat sendiri. GG parah.

Tapi pro player yang saya suka ketika menggunakan hero Lapu-Lapu ini adalah Sanford dari tim ECHO PH. Sanford kalau sudah menggunakan Lapu-Lapu auto rusuh banget. Selain menang lane, Sanford juga selalu mengacak-ngacak hero belakang lawan. Jadi, mage dan marksman lawan selalu terancam oleh Lapu-Lapu nya Sanford. 

Lapu-Lapu Collector "Adlaw's Chosen" Skin Wallpaper HD

Sampai saat ini, Lapu-Lapu sudah memiliki 5 skin. Salah satu skin yang paling bagus menurut saya dan sering digunakan oleh pro player saat menggunakan Lapu-Lapu adalah skin starlight nya yang bernama Special Force. Skin ini desain nya sederhana tapi elegant. Mengambil tema angkatan darat sehingga terkesan gagah dan menawan. Efek skill nya juga cukup keren. 

Nah, hari ini Moonton kembali memberikan skin untuk Lapu-Lapu. Tidak tanggung-tanggung, Lapu-Lapu di beri skin baru dengan label collector. Iya, Lapu-Lapu mendapatkan skin collector untuk bulan Januari 2024 ini. 

Skin collector dengan nama Adlaw's Chosen ini di dominasi oleh warna kuning keemasan. Warna favorit Moonton ketika membuat skin collector. 

Entrance skin ini biasa saja. Malah terbilang kurang untuk skin dengan label collector. Tapi efek skill nya cukup bagus. Terutama ultimate-nya. Saat mengeluarkan ultimate, akan muncul seperti patung yang memegang pedang di tengah-tengah efek yang di timbulkan dari ultimate tersebut. Cukup keren lah menurut saya. 

Kalau Lapu-Lapu bukan hero favoritmu, kamu masih bisa memilih skin collector untuk bulan Januari 2024 ini. Yakni skin collector Clint "Crimson Blast" atau Luo Yi "Elysium Guardian".

Lapu-Lapu Collector Skin Wallpaper HD