Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gatotkaca Epic "Tide Preserver" Skin Wallpaper HD

Gatotkaca, salah satu hero Tank/Fighter di Mobile Legends yang sudah sangat lama tidak di beri skin baru sama Moonton. Padahal hero yang namanya di ambil dari tokoh perwayangan ini sering muncul di Land of Dawn. Baik sebagai roamer maupun exp laner.

Dulu sempat ada isu bahwa Gatotkaca akan mendapatkan skin starlight dalam waktu dekat. Tapi setelah sekian lama menunggu, skin yang di maksud tidak juga muncul. Malahan hero-hero yang masih tergolong baru seperti Melissa dan Arlott yang mendapatkan skin starlight. 

Gatotkaca Epic "Tide Preserver" Skin Wallpaper HD

Ada kabar gembira untuk user Gatotkaca. Moonton baru saja mengeluarkan skin dengan label epic shop untuk hero yang selalu bilang "Om Telolet Om" ini. 

Walau cuma berlabel epic shop, tapi skin Gatotkaca yang di beri nama Tide Preserver ini memiliki desain yang cukup bagus. Mengambil tema bawah laut seperti halnya skin Karrie "Gill-girl" dan skin Yi Sun-shin "Fleet Warden". Jadi, ketika turun ke Land of Dawn menggunakan Gatotkaca skin Tide Preserver ini akan berasa jadi Aqua Man. 

Entrance skin epic Gatotkaca ini keren. Gatotkaca bertapa di dalam air kemudian tersadar dan naik ke permukaan dengan di ikuti 2 ekor ikan pari yang menjadi perisai di tangan kiri kanannya. 

Untuk efek skillnya di dominasi oleh warna biru muda keputih-putihan dengan percikan air yang menyertainya. Efeknya terkesan lembut dan enak di pandang. 

Nanti kalau ada promo diamond kuning lagi, skin epic Gatotkaca ini sangat layak untuk di beli.

Gatotkaca Epic Skin Wallpaper HD