Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Faramis Mythic "Infernal Magister" Skin Wallpaper HD

Faramis dulunya dikenal sebagai salah satu hero yang di anak tirikan oleh Moonton. Bagaimana tidak, di saat hero lain bolak balik mendapatkan skin baru, Faramis cuma punya skin basic doang.

Selain itu, penampilan Faramis ini burik amat. Sebenarnya penampilan ini sudah cocok dengan karakter Faramis yang terkesan angker dan menakutkan. Cuma sekarang ini kita hidup di zaman "glowing adalah kunci". Kamu tampan, kamu aman. 

Berkaca dari Vexana yang di revamp menjadi lebih glowing kemudian sukses jadi langganan pick, akhirnya Moonton ikutan merevamp penampilan Faramis agar lebih "manusiawi".

Selain di revamp, Faramis juga di berikan skin baru sama Moonton. Walau cuma skin dengan label Elite yang bernama Royal Magus, tapi sudah cukup membuat Faramis tampil kece saat turun di Land of Dawn. 

Revamp ini berdampak besar dengan Faramis yang menjadi langganan pick. Bukan cuma di mode ranked, di turnamen sekelas M5 World Championship pun hero ini laris manis. Bahkan saking OP nya Faramis ini, tim yang tidak mau ribet saat war memutuskan untuk ban hero ini saja. 

Faramis Mythic "Infernal Magister" Skin Wallpaper HD

Dan sekarang Faramis kembali mendapatkan skin baru. Tidak tanggung-tanggung, skin yang di dapat berlabel Mythic. 

Jadi skin Mythic Faramis yang bernama Infernal Magister ini adalah skin khusus yang bisa di peroleh player dengan cara  mencapai rank Mythic + 10 kali kemenangan selama 4 season berturut-turut. 

Saat player mencapai rank Mythic dan memperoleh 10 kemenangan di rank tersebut, player otomatis akan mendapatkan 10 Mythic Coin.

Kumpulkan sebanyak 40 Mythic Coin kemudian tukarkan dengan skin Faramis Mythic "Infernal Magister".

Skin Mythic Faramis ini di dominasi oleh warna merah dan hitam layaknya raja neraka. Apalagi di kepala Faramis ada sepasang tanduk yang membara sehingga kesan angker dan menakutkannya benar-benar dapat. 

Untuk entrance nya cukup keren. Faramis seperti keluar dari lahar gunung berapi.

Faramis Mythic Skin Wallpaper HD

Untuk efek skillnya juga demikian. Semua efek skill nya mengeluarkan siluet lahar gunung berapi. Sejalanlah dengan warna skin tersebut.

Yang paling keren sudah pasti ultimate-nya. Pas awal terkesan biasa-biasa saja tapi setelah mendekati efek skill nya habis, akan muncul semacam naga di atas kepala Faramis. Menurut saya itu luar biasa sekali.