Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bruno Starlight "Street Hype" Skin Wallpaper HD

Kalau ngomongin soal Bruno, saya langsung ingat RRQ Skylar. Bukan, Bruno bukan hero signature pro player yang bernama asli Schevenko David Tendean ini. Hero andalan Skylar adalah Claude, Beatrix dan Brody. 

Skylar kalau sudah pakai Claude atau Beatrix pasti merepotkan saat war. Skill di atas rata-rata di tambah timing join war membuat Skylar selalu jadi faktor pembeda. 

Itu sebabnya tim lawan selalu respect ban terhadap hero nya Skylar. Ada satu moment di MPL ID season berapa saya lupa, hero andalan Skylar semuanya di ban. Terus caster dan penonton MPL ID menebak-nebak hero apa yang akan di gunakan Skylar untuk mengisi gold lane tim RRQ Hoshi. 

Ternyata Skylar nge-pick hero Bruno. Dan ternyata, Skylar cukup jago menggunakan hero yang menjadikan bola sebagai senjata andalannya ini. Sejak itu banyak yang menggunakan Bruno di mode ranked. 

Kalau dulu, orang-orang memakai Bruno mengandalkan attack speed. Tapi sekarang lebih banyak yang menggunakan Bruno dengan item Critical Attack. Saya sendiri menggunakan Bruno dengan kombinasi antara Attack Speed dan Critical Attack. Bagi saya pribadi, Wind Talker adalah item yang wajib saya beli saat menggunakan Bruno

Bruno Starlight "Street Hype" Skin Wallpaper HD

Salah satu skin Bruno yang paling saya suka adalah skin dengan label Hero yang bernama Firebolt. Efek bola apinya benar-benar menghipnotis saya. Tapi karena harganya mahal, saya tidak terlalu memaksa untuk memilikinya. 

Toh saya juga sudah punya hampir semua series skin Bruno termasuk 2 skin kolaborasi bersama Neymar Jr. yang di keluarkan Moonton untuk memeriahkan Piala Dunia tahun 2022 yang lalu. 

Dan sekarang Bruno kembali mendapatkan skin baru dari Moonton. Yakni skin Starlight untuk bulan Januari 2024 ini. 

Kemaren saya baru saja membeli skin ini seharga 300 diamond. Sekalian menyelesaikan misi KOF fase kedua. 

Saya suka sekali dengan desain skin Starlight Bruno yang bernama Street Hype ini. Sesuai namanya, skin Starlight Bruno ini memiliki tampilan seperti Anak Jalanan. Jaket, celana pendek dan kacamata nya gokil amat. 

Efek skill nya juga bagus. Terutama efek nya di timbulkan oleh bola Bruno tersebut. Cukup worth it lah di beli sambil menyelesaikan misi. Toh sekarang Bruno masih cukup OP.

Bruno Starlight Skin Wallpaper HD

Bruno Starlight Skin