Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Valentina Collector "Celestial Judicator" Skin Wallpaper HD

Valentina adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan unik dan tak biasa. Hero midlaner ini memiliki ultimate yang bisa meng-copy ultimate hero lawan yang di inginkan.

Bukan cuma meng-copy ultimate hero lawan yang di inginkan, tapi hero yang identik dengan ONIC Sanz ini juga bisa meng-copy skin dari hero yang di ambil ultimate nya. 

Misalnya kita pakai hero Valentina, kemudian di pihak lawan ada Vale yang menggunakan skin collector. Nah, saat kita mengambil ultimate Vale ini, Valentina yang kita gunakan juga berubah menyerupai hero Vale saat menggunakan skin collector. 

Kemampuan ini cukup bagus untuk pemain modal pas-pasan seperti saat. Saat ingin merasakan pakai skin mahal seperti skin dengan label collector, legend dan skin mahal-mahal lainnya, cukup pakai Valentina kemudian copy kan ultimate hero-hero dengan skin tersebut 🤣

Valentina Celestial Judicator Collector Skin Wallpaper HD

Valentina ini termasuk hero yang belum lama di keluarkan oleh Moonton. Tapi karena hero ini sering di gunakan, Moonton jadi memprioritaskan hero mage ini. Terbukti Valentina sudah memiliki 3 buah skin. Skin biasa, elite dan starlight. 

Sekarang, Moonton kembali memberi skin kepada Valentina. Tidak tanggung-tanggung, skin yang di beri memiliki label collector. 

Iya, Valentina mendapatkan skin collector untuk bulan Desember 2023. Skin dengan nama Celestial Judicator ini kalau di lihat sekilas memiliki tampilan seperti skin collector nya Hanabi. 

Entrance skin ini cukup keren. Valentina muncul dengan gaya anggun di susul seekor burung. Lebih kurang kayak Pharsa collector. 

Untuk efek skill nya di dominasi oleh warna biru dan kuning emas. Kalau boleh jujur, efek skill nya sangat kurang untuk skin dengan label collector. Moonton kayak kurang kreatif. Skin yang mahal kayak gini harusnya efek skill nya jauh lebih wah dan keren. Ini kayak efek skill untuk skin epic shop. Biasa aja!!

Valentina Collector Skin Wallpaper HD