Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arlott Starlight "Fury of The Deep" Skin Wallpaper HD

Arlott merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang skill nya mirip kombinasi skill Lancelot dan Ruby. Skill nya bisa menandai minion atau creep seperti Lancelot dan ultimate nya bisa "mengait" lawan seperti Ruby.

Dulu waktu pertama keluar, Arlott ini OP banget. Tidak jarang hero berambut warna silver dan merah ini jadi langganan ban. 

Tapi setelah di nerf sama Moonton, jarang sekali hero ini di ban apalagi di pick. Padahal hero ini masih bagus di jadikan exp laner maupun roamer. 

Arlott Fury of The Deep Starlight Skin Wallpaper HD

Untuk skin, Arlott baru punya satu skin yakni skin basic. Mungkin karena alasan inilah yang membuat Moonton memberikan skin starlight untuk bulan Desember 2023 kepada Arlott. 

Padahal sempat mendapat info bahwa hero yang terpilih untuk mendapatkan skin starlight Desember 2023 adalah Joy. Apalagi sudah muncul beberapa desain skin untuk Joy di sosial media. 

Tapi semua terjawab ketika Moonton mengeluarkan skin starlight untuk Arlott. Skin dengan nama Fury of The Deep ini memiliki tampilan yang lebih flashy. Terdapat ornamen berwarna biru dan ungu khas starlight yang menyelimuti armor nya. 

Rambut Arlott yang biasa nya berwarna silver dan merah di ganti dengan warna biru. Mungkin untuk menyesuaikan dengan tampilan skin starlight nya. Jadi mirip kayak Tang San dalam Donghua Soul Land setelah mendapatkan cincin roh kelimanya. 

Untuk efek skill nya di dominasi oleh warna biru. Yang paling keren menurut saya adalah efek skill 1 nya di mana ketika Arlott mengayunkan tombak nya ke lawan, ada siluet tongkat berwarna biru berpendar. Keren!!! 

Walaupun saya bukan user Arlott, kemungkinan saya akan beli skin starlight ini untuk menyelesaikan misi gunakan 250 diamond di event The Aspirants fase kedua tanggal 9 Desember 2023 nanti.

Arlott Starlight Skin Wallpaper HD