Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yu Zhong M5 Skin Wallpaper HD

Kalau di M4 yang lalu Beatrix yang mendapatkan skin ekslusif M-Series nya, maka di perhelatan M-Series kali ini yakni M5, Yu Zhong yang terpilih untuk mendapatkan skin ekslusif nya.

Terpilihnya Yu Zhong ini sudah melalui serangkaian voting sejak beberapa bulan yang lalu. Banyak Youtuber Gaming yang meminta penggemar atau subscriber nya untuk voting Yu Zhong. Alasannya Yu Zhong ini memiliki ultimate yang berubah jadi naga. Kalau di buatkan skin M5 nya pasti keren banget. 

Dan terbukti, Yu Zhong yang memenangkan Voting. Moonton pun langsung merancang skin untuk hero dengan role fighter ini. 

Seperti dua tahun sebelumnya, skin ekslusif M-Series ini terdiri dari dua versi. Versi biasa dan versi Prime nya. 

Yu Zhong M5 Skin Wallpaper HD

Begitu juga dengan skin Yu Zhong M5 ini. Terdapat dua versi. Versi biasa dan versi Prime. 

Untuk skin Yu Zhong M5 versi biasa, bisa kita dapatkan dengan cara membeli M5 Pass seharga 399 DM atau M5 Pass Plus seharga 699 DM. 

Untuk skin Yu Zhong Prime bisa kita dapatkan dengan cara menyelesaikan misi dan quest harian hingga mencapai level 75. Apakah skin Yu Zhong Prime ini bisa di dapat dengan hanya membeli M5 Pass sambil menyelesaikan quest nya? Saya tidak tahu pasti. Cuma tahun kemaren saya bisa mendapatkan skin Beatrix Prime dengan cara seperti itu.

Yu Zhong Dragon's Shade M5 Skin Wallpaper HD

Skin Yu Zhong M5 versi biasa ini di beri nama Dragon's Shade. Entrance skin nya lumayan keren. Yu Zhong berlari di ruang berbentuk kaca dan menghalau serangan bola-bola api menggunakan ultimate nya.

Yu Zhong M5 Skin Wallpaper

Untuk efek skill nya lumayan. Di dominasi oleh warna kuning dan merah jambu. Sebelas duabelas dengan warna jubah yang Yu Zhong gunakan. 

Yu Zhong Cosmic Dragon M5 Skin Wallpaper HD

Skin Yu Zhong M5 Prime ini di beri nama Cosmic Dragon. Entrance nya di buat seperti film Masked Rider. Yu Zhong berdiri di depan kaca yang terdapat siluet naga nya. Saat Yu Zhong mengulurkan tangan dan menyentuh siluet naga tersebut, Yu Zhong masuk ke dimensi lain dan berubah menjadi Yu Zhong Prime yang di dominasi oleh warna kuning keemasan. Mirip sama skin Beatrix M4 yang versi prime nya.

Yu Zhong M5 Prime Skin Wallpaper

Untuk efek skill nya hampir mirip dengan efek skill Yu Zhong M5 yang biasa. Cuma di skin Yu Zhong M5 Prime ini efek skill nya berwarna kuning keemasan. Juga sama persis dengan efek skin Beatrix M4 yang versi prime nya.