Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Wanwan 11.11 "Flying Swallow" Skin Wallpaper HD

Waktu pertama kali menggunakan Wanwan, saya sempat bingung bagaimana cara mengeluarkan ultimate nya. Biasanya setiap hero di Mobile Legends, rata-rata kalau sudah level 4, ultimate nya bisa langsung di gunakan. Tapi Wanwan ini agak beda. Sudah level 4, tapi ultimate nya tidak aktif.

Ternyata ultimate Wanwan ini tipikal ultimate combo. Sebelas duabelas dengan ultimate nya Fredrinn yang harus mengumpulkan stack penuh dulu baru terbuka. 

Wanwan seperti itu juga. Skill 1 atau hit biasanya harus menyentuh lawan sebanyak 4 kali dulu secara berkeliling biar ultimate nya aktif. Nanti saat ultimate nya aktif, Wanwan akan terbang mengejar lawan yang sudah di target kan. 

Walaupun main Wanwan ini tangan sedikit pegal karena harus hit-hit kosong sambil berjalan, tapi hero berbentuk kucing ini enak di gunakan. Apalagi kalau di tim lawan banyak hero-hero yang jalannya lambat. Seperti tank jungler dan tank roamer. Hero-hero yang jalannya lambat ini bagus untuk mempercepat ultimate Wanwan terbuka. 

Dulu saya sering menggunakan Wanwan ini. Kalau 3 item nya sudah jadi, ikut war enak banget. Apalagi kalau lawan ngumpul berlima. Saat ultimate nya terbuka di saat yang tepat, enak banget untuk panen maniac atau savage. 

Tapi kalau sekarang, saya lebih suka pakai Hanabi atau Brody saat di percaya menjaga gold lane. Apalagi saat solo ranked. Skill mantul-mantul dari Hanabi bisa membuat posisi saya tetap aman di belakang 😁

Wanwan 11.11 Flying Swallow Skin Wallpaper HD

Sampai saat ini, Wanwan sudah memiliki 6 buah skin. 2 skin dengan kualitas terbaiknya jatuh kepada skin collector dan skin M-World. Selain kedua skin ini limited, entrance dan efek skill nya juga bukan kaleng-kaleng. 

Nah, baru-baru ini Wanwan kembali mendapatkan skin baru dari Moonton dengan label 11.11

Skin yang di beri nama Flying Swallow ini tampilan nya benar-benar keren dan memanjakan mata. Pakaian Wanwan di buat dengan campuran banyak warna tapi tetap smooth. Sehingga tidak menghilangkan kesan Wanwan yang selama ini identik dengan gadis yang sangat lincah dan berani. 

Entrance skin ini keren. Wanwan berlari dan melompat di atas gedung yang kalau di lihat dari bentuknya mirip bangunan khas dari negara China. Ada patung kucing yang matanya mengeluarkan cahaya dan menyerang Wanwan. Dengan lincah Wanwan bergerak mematahkan semua serangan tersebut.

Untuk efek skill nya cukup keren. Di dominasi oleh warna merah kekuning-kuningan. Basic attack nya menimbulkan bunyi seperti kaca yang retak. Ultimate nya cakep banget. Wanwan terbang sambil mengeluarkan banyangan di sebelah belakang nya kemudian muncul kipas dengan siluet kepala kucing di atas kepala lawan yang di targetkan. Cukup worth it lah jadi skin 11.11 untuk tahun ini. 

Wanwan 11.11 Skin Wallpaper HD
Desktop Version

Wanwan 11.11 Skin Wallpaper HD for Androin or iPhone
Android/iPhone Version

Post a Comment for "Wanwan 11.11 "Flying Swallow" Skin Wallpaper HD"