Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Popol & Kupa Collector "Spirit of the Brush" Skin Wallpaper HD

Jauh sebelum saya memilih Irithel, Hanabi dan Brody untuk mengisi gold lane, saya sudah terlebih dahulu spam hero Popol & Kupa di mode ranked. Terutama saat solo ranked.

Sampai saat ini saya sudah memainkan hampir 300 pertandingan menggunakan hero yang sering mengatakan "Kau tahu, menggendong 4 orang bodoh bukanlah hal yang mudah" ini. Bahkan, saya sempat meraih title Bengkalis No. 1 Popol & Kupa untuk beberapa season yang lalu. 

Popol & Kupa ini memiliki banyak sekali kelebihan. Pertama, sangat cepat membersihkan minion. Kedua, selalu menang lane ketika berhadapan dengan siapa pun di gold lane. Ketiga, sangat cepat menggerogoti turret. 

Di saat orang lain menggunakan battle spell flicker untuk Popol & Kupa, saya malah lebih memilih menggunakan Aegis. Biar bisa bertahan lebih lama ketika adu mekanik dengan gold laner lawan. 

Popol & Kupa Collector Spirit of the Brush Skin Wallpaper HD

Sampai saat ini, Popol & Kupa sudah memiliki 4 skin. Skin yang paling mahal, limited dan efek nya keren parah adalah skin kolaborasi antara Mobile Legends X Transformers. Di kolaborasi ini, Popol & Kupa mendapatkan skin yang bernama Soundwave & Ravage. 

Dan sekarang, Popol & Kupa kembali mendapatkan skin baru dari Moonton. Tidak tanggung-tanggung, skin yang di dapat berlabel collector. Iya, Popol & Kupa mendapatkan skin collector untuk bulan November 2023 ini dengan nama Spirit of the Brush. 

Untuk entrance nya, skin collector Popol & Kupa ini keren parah. Kupa di buat seperti naga yang turun dari langit. Sedangkan Popol memanggilnya dari atas sebuah altar. 

Untuk warna skin nya enak banget di lihat. Warna nya begitu lembut. Mirip-mirip dengan warna skin Vale collector. 

Untuk efek skill nya GG parah. Yang paling saya suka efek skill 2 nya. Popol meletakkan ranjau yang ketika di injak lawan menimbulkan efek kayak ledakan air atau awan gitu. Keren lah pokok nya 😉

Popol & Kupa collector skin wallpaper HD

Post a Comment for "Popol & Kupa Collector "Spirit of the Brush" Skin Wallpaper HD"