Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Melissa Starlight "Nightwalker" Skin Wallpaper HD

Melissa, salah satu hero marksman yang sering saya gunakan belakangan ini. Bahkan, saya mendapatkan title Beginner Bengkalis No. 36 Melissa.

Saya sering pick hero yang bersenjatakan jarum jahit ini ketika lawan pick Hanabi duluan. Skill mantul-mantul milik Hanabi bisa di counter pakai skill 2 Melissa. 

Skill 2 Melissa yang meletakkan boneka santet di tempat yang kita inginkan ini memiliki beberapa fungsi. Pertama, bisa ngecek posisi musuh yang bersembunyi di dalam rerumputan. Kedua, bisa nyicil darah lawan. Ketika, bisa menjauhkan lawan dari posisi kita sehingga kita bisa lebih aman. 

Ultimate Melissa yang berbentuk kubah sangat efektif menjauhkan lawan. Lawan jadi terpantul-pantul ketika menabrak kubah tersebut. Ultimate ini sangat berguna ketika war berlima dan lawan ngumpul semuanya. 

Melissa Starlight "Nightwalker" Skin Wallpaper HD

Sampai saat ini Melissa hanya memiliki 2 buah skin yakni skin basic dan skin hasil kolaborasi antara Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen. Di kolaborasi ini, Melissa mendapatkan skin dengan nama Nobara Kugisaki. Ini skin benar-benar mantul dengan entrance dan efek skill yang luar biasa. Saya sangat tertarik dengan skin ini. Tapi karena harga nya mahal, jadi saya cuma bisa melihat orang lain saat menggunakannya saja 🥲

Mungkin karena skin Melissa yang cuma ada dua tersebutlah yang membuat Moonton memutuskan untuk memberi skin baru kepada hero yang selalu bilang "Bukankah ibumu pernah berkata : Jangan bermain-main dengan jarum" ini. Iya, Melissa mendapatkan skin baru dengan label starlight untuk bulan November 2023. 

Skin starlight Melissa yang di beri nama Nightwalker ini memiliki pakaian dengan banyak warna. Terkesan mewah dan enak di pandang. Di pinggang Melissa ada boneka sahabatnya yang bernama Moddles yang mirip Cyclops saat menggunakan skin Zombie Bambino. 

Untuk efek skill nya lumayan. Di dominasi oleh warna hijau kebiru-biruan dalam bentuk tusukan jarum. Ultimate nya juga keren. Cuddles Melissa yang berbentuk arwah berwarna kuning akan terbang ke atas kubah yang di keluarkan.

Melissa Starlight Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Melissa Starlight "Nightwalker" Skin Wallpaper HD"