Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Angela Annual Starlight "Avatar of Time" Skin Wallpaper HD

Angela, salah satu hero support di Mobile Legends yang beberapa waktu belakangan ini sering di ban. Hero bersenjatakan boneka ini cukup merepotkan ketika war.

Selain mempunyai kemampuan merasuki teman satu tim yang di inginkan sehingga teman kita kayak punya dua nyawa, hero yang hobi "mendesah" ini juga punya kemampuan nge-heal teman satu tim yang berada di depan dengan menggunakan skill 1 nya. 

Combo klasik Angela ini adalah Ling sebab bisa menghancurkan turret dengan cepat. Tapi Angela juga sangat cocok untuk jungler-jungler tebal seperti Fredrinn, Martis maupun Akai. 

Karena kemampuan nya yang ngeselin dan combo nya yang cukup merepotkan inilah yang membuat hero ini menjadi langganan ban seperti Estes, Floryn dan Mathilda. 

Angela Avatar of Time Annual Starlight Skin Wallpaper HD

Walaupun sering menjadi langganan ban, tapi Angela termasuk hero support yang menjadi anak emasnya Moonton. 

Angela sering di beri skin-skin yang di desain khusus serta memiliki label yang bukan kaleng-kaleng. 

Setelah skin collector, Angela kemudian mendapatkan skin Sanrio Characters dan The Aspirants. 

Sekarang Angela kembali mendapatkan skin starlight tahunan atau yang lebih di kenal dengan nama Annual Starlight dengan nama Avatar of Time. 

Sesuai dengan nama skin nya, di sini Angela di gambarkan sebagai Avatar pengendali waktu. Sama seperti skin Angela yang lain, skin annual starlight Angela ini juga memiliki model dan desain yang lucu, imut dan menggemaskan. 

Entrance skin ini unik dan keren. Angela seperti berada di lorong waktu seperti milik hero Natan. Untuk efek skill nya juga cakep. Skill 1 ujung efek nya berbentuk jam. Skill 2 tali pengikatnya berbentuk jam pasir dan ultimate nya berbentuk prisma kaca atau diamond yang di atasnya ada siluet love nya. Untuk cewek-cewek user Angela, skin Avatar of Time ini worth it banget untuk di miliki.

Angela Annual Starlight Skin Wallpaper HD