Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Vexana Collector "The Sun Empress" Skin Wallpaper Full HD

Ada beberapa hero di Mobile Legends yang menjadi OP dan sering di pick setelah di revamp sama Moonton. Baik dari segi penampilan maupun skill.

Dari segi penampilan, Moonton sering membuat hero yang dulunya burik menjadi lebih glowing. Mungkin Moonton mengerti lumrahnya kehidupan bahwa yang glowing selalu di prioritaskan 😁

Dari segi skill, Moonton selalu merevamp nya menjadi lebih bermanfaat. Sehingga skill-skill hero tersebut jauh lebih berguna saat nge-buff maupun war. 

Salah satu hero yang di revamp oleh Moonton adalah Vexana. Dulunya hero mage ini penampilan nya sangat burik. Setelah di revamp, mukanya jauh lebih glowing. 

Ultimate Vexana dulunya adalah mengambil bayangan hero lawan yang di targetkan. Menggunakan bayangan tersebut untuk menyerang balik. Setelah di revamp, ultimate Vexana malah lebih GG. Bisa memanggil mini lord. 

Dulu sebelum di revamp, teman saya pernah menyarankan saya ke Mythic menggunakan Vexana. Job desk utamanya adalah mengambil bayangan hero paling kuat di tim musuh. Kemudian menggunakan banyangan tersebut untuk menyerang balik. 

Vexana Collector Skin Wallpaper Full HD

Revamp Vexana termasuk revamp yang berhasil. Terbukti, saya sering melihat hero mage ini di Land of Dawn. Terutama saat solo ranked. Khususnya saat lawan nge-pick hero range jauh seperti Pharsa dan Cecilion. 

Mungkin karena ini lah Moonton menghadiahkan skin baru untuk Vexana. Tidak tanggung-tanggung, skin yang di berikan berlabel collector. Yakni collector untuk bulan Oktober 2023.

Skin collector Vexana yang bernama The Sun Empress ini sekilas penampilan nya kayak skin Legend Lunox. Mungkin karena sama-sama cantik, saya jadi pangling 😁

Entrance skin ini cukup sederhana tapi elegant. Vexana berada di dataran yang di kelilingi oleh api kemudian Vexana memanggil mini lord nya dan memasukkannya ke dalam tangan atau tongkat. 

Efek skill nya cukup lumayan. Di dominasi oleh warna kuning dan orange kemerah-merahan. Basic attack nya akan menampilkan semacam mahkota di kepala lawan yang sedang di hit. 

Ultimate nya GG. Mini lord nya muncul dengan elegant. Tapi saya malah fokus ke bagian tengah lord. Kayak raksasa batu pakai kolor doang 🤣

Vexana Collector Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Vexana Collector "The Sun Empress" Skin Wallpaper Full HD"