Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pharsa Epic "Neon Shingetsu" Skin Wallpaper Full HD

Pharsa, hero mage yang dulunya identik dengan AE. Udil ini memang sudah jarang muncul di Land of Dawn. Apalagi untuk season ini. Kalah saing sama Yve, Valentina, Novaria, Gord maupun Lylia menjadi salah satu penyebabnya.

Padahal Pharsa ini termasuk hero yang lengkap. Damage punya, clear minion cepat, bisa kabur dan punya range ultimate yang cukup jauh. Sangat cocok untuk teamfight berlima. 

Tapi nyatanya Pharsa tidak laku untuk season ini. Di MPL ID season 12 sendiri hanya beberapa kali Pharsa muncul ke permukaan. Itupun menjadi alternatif terakhir ketika hero midlane yang lain di sudah di ban maupun di pick sama lawan.

Saya dulu juga sering memakai hero yang memiliki burung bernama Veri ini. Tapi sekarang saya lebih memilih memakai Vale atau Gord kalau terpaksa harus mengisi midlane ketika solo ranked.

Yang paling saya ingat ketika pertama memakai Pharsa ini adalah ultimate nya perlu di arahkan. Dulu saya sering asal pencet saja ultimatenya. Alhasil tetesan damage nya malah jatuh ke kaki sendiri. Boro-boro bisa kill lawan, yang ada saya malah di bacotin teman satu team karena noob pakai Pharsa 🤣

Tapi itu dulu, sekarang saya sudah lumayan bisa menggunakan Pharsa. Walaupun saya lupa kapan terakhir kali menggunakan hero yang memakai penutup mata tersebut. 
Pharsa Epic "Neon Shingetsu" Skin Wallpaper Full HD
Walau untuk saat ini Pharsa jarang di jadikan pilihan untuk mengisi midlane, tapi tidak mengurungkan niat Moonton untuk memberikan skin baru untuk Pharsa. 

Iya, Pharsa mendapatkan skin dengan label epic shop. Skin yang bernama Neon Shingetsu ini bisa di beli dengan menggunakan 899 diamond. Ada potongan harga sebesar 30% di minggu pertama skin ini di rilis. 

Sesuai namanya, skin ini memiliki warna yang lumayan meriah. Sama kayak neon atau warna pantulan sinar matahari. 

Entrance skin ini cukup keren. Di tambah lagi efek skill nya yang mirip skin collector tapi versi lite. Iya, skin Pharsa ini adalah skin epic rasa collector. 

Untuk pemburu skin, saya sangat menyarankan untuk membeli skin ini ketika ada promo diamond kuning nantinya. Efeknya benar-benar tidak mengecewakan. 

Pharsa Epic Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Pharsa Epic "Neon Shingetsu" Skin Wallpaper Full HD"