Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Layla Starlight "Twilight Waltz" Skin Wallpaper Full HD

Saat pertama kali bermain Mobile Legends, kita akan langsung mendapatkan 1 hero gratis yaitu Layla. Hero dengan role marksman ini memang di berikan secara cuma-cuma oleh Moonton untuk belajar hal-hal dasar dalam game yang telah berumur 7 tahun tersebut. 

Awal-awal main game Mobile Legends, saya sangat suka menggunakan Layla. Tapi lambat laun rasa suka saya mulai pudar setelah Miya berhasil mencuri hati saya tanpa sisa #Eeaaa

Layla ini sebenarnya memiliki damage yang cukup besar. Apalagi kalau sudah jadi 2 item. Tapi yang menjadi masalah utamanya adalah Layla ini tidak memiliki skill kabur. Itu sebabnya marksman bersenjata bazoka ini rentan di cyduk lawan. Itu sebabnya kalau mau main Layla, harus selalu dekat dengan tank dan main aman jika sendirian. 
Layla Starlight Skin Wallpaper Full HD
Walaupun jarang di pakai di mode ranked kecuali di tier epic ke bawah, tetap saja Layla menjadi salah satu hero tua di Mobile Legends.

Mungkin inilah alasan kenapa Layla di kasih skin baru setelah di revamp kemaren. Iya, Layla mendapatkan skin starlight untuk bulan Oktober 2023.

Skin yang di beri nama Twilight Waltz ini di dominasi oleh warna merah jambu atau pink. Kalau di lihat sekilas, skin ini mirip skin Lesley Valentine's. 

Entrance nya biasa saja. Efek skillnya juga tidak terlalu istimewa. Tapi masih masuk kategori lumayan lah untuk skin dengan label starlight. Cukup worth it di beli dengan harga 300 diamond. Apalagi Layla baru saja di revamp. Wajah nya lebih glowing. Di lihat sekilas kayak wajah Fanny saat menggunakan skin Christmas. 

Layla Starlight Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Layla Starlight "Twilight Waltz" Skin Wallpaper Full HD"