Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Johnson Anniversary "Starblazer" Skin Wallpaper Full HD

Johnson merupakan salah satu hero tank paling unik di Mobile Legends. Hero yang identik dengan Hi Patrick ini ultimate nya bisa berubah menjadi mobil dan bisa mengangkut 1 teman saat berkendara di Land of Dawn.

Seingat saya Johnson hanya sekali muncul di MPL ID. Di pakai oleh Maungzy untuk menjaga exp lane ketika MPL ID season berapa gitu, saya lupa. Tapi saat itu Alter Ego berhasil menang dan Johnson langsung jadi primadona saat push ranked. 

Johnson itu sama kayak Fanny. Harus paham letak tembok agar tidak nabrak duluan di tempat yang tidak di inginkan. Saya sendiri tidak terlalu jago pakai Johnson tapi bisa lah kalau nabrak-nabrak kayak sopir pakai SIM tembak 😁

Johnson Anniversary "Starblazer" Skin Wallpaper Full HD

Johnson ini tipikal hero combo. Harus bawa 1 teman yang mempunyai ultimate area atau memiliki skill instan kill biar mampu menghabisi satu atau beberapa lawan dalam satu kali tabrakan. 

Combo hero legendaris Johnson ini sudah pasti Odette. Hal ini sudah menjadi rahasia umum. Combo Johnson + Odette auto bikin lawan ketar ketir. 

Selain bagus di combo kan sama Odette, Johnson juga sangat bagus jika di combo kan dengan Badang, Eudora maupun Aurora.

Walau sekarang Johnson sudah jarang terlihat di Land of Dawn tapi Moonton membuat kita kembali mengingat robot yang bisa berubah menjadi mobil ini dengan merilis skin baru dengan label 7th Anniversary. 

Iya, Johnson mendapatkan skin baru untuk merayakan 7 tahun Mobile Legends di rilis dengan nama Starblazer. 

Skin ini bisa kita dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan mini game stage atau menyelesaikan quest setiap harinya. Walaupun gratis tapi skin Jhonson ini benar-benar keren. 

Warna nya kombinasi antara putih dan coklat yang terlihat smooth dan memanjakan mata. Sudah mirip desain skin Legend Johnson versi lite. 

Yang paling saya suka adalah pasif yang membuat Johnson seakan-akan berada di dalam kubah yang susah untuk di tembus. 

Untuk koleksi skin, skin Johnson ini wajib kamu miliki. Apalagi ini skin gratis yang tidak mengeluarkan uang sama sekali. 

Johnson Anniversary Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Johnson Anniversary "Starblazer" Skin Wallpaper Full HD"