Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Akai Halloween "Pumpkin Brawler" Skin Wallpaper HD

Akai, hero tank yang masih sering muncul di land of dawn. Baik di mode ranked maupun di turnamen resmi seperti MPL ID season 12 yang lalu. Akai masih bagus di jadikan roamer maupun jungler.

Sebagai roamer, Akai bisa jadi tank yang sangat ampuh untuk menahan damage dari tim lawan. Sedangkan sebagai jungler, Akai tidak mudah untuk di pick off walaupun terpisah dari tim. Selain itu, ultimate Akai sangat berguna ketika contest turtle maupun lord. 

Salah satu pro player yang paling terkenal ketika bermain Akai adalah RRQ Liam. Akai Liam sering kali berhasil menciptakan moment yang bisa membuat tim comeback dengan sangat luar biasa.

Akai Pumpkin Brawler Halloween Skin Wallpaper HD Mobile Legends

Skin Akai yang paling saya kagumi adalah Kung Fu Panda. Selain memang sama-sama panda, entrance dan efek skill skin Kung Fu Panda ini juga luar biasa bagusnya. 

Tapi berhubung skin Kung Fu Panda Akai cukup mahal, saya hanya bisa pakai versi trial nya saja. Itu pun sudah WOW banget. Pakai Akai skin Kung Fu Panda sebagai jungler membuat saya berasa kayak jadi ONIC Kairi 🤣

Sekarang Moonton kembali menghadirkan skin untuk hero tank berwujud panda tersebut dengan label Halloween. Skin yang bernama Pumpkin Brawler ini cukup unik dan lucu desainnya. Akai memakai baju yang terbuat dari buah labu yang selalu identik dengan Halloween. Karena perut Akai buncit dan besar, sangat cocok dengan baju labunya tersebut. 

Selain itu, katak yang menjadi hewan peliharaan Akai di buat tua sedemikian rupa. Mirip katak dalam cerita Naruto.

Untuk efek skill nya biasa saja. Di dominasi oleh warna merah sedikit orange termasuk shield nya. Ultimate nya juga berwarna merah sedikit orange mirip-mirip skill 1 nya Balmond yang skin epic shop. Tapi masih worth it lah untuk di beli sebagai koleksi.

Akai Halloween Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Akai Halloween "Pumpkin Brawler" Skin Wallpaper HD"