Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lylia Neobeast Skin Wallpaper Full HD

Lylia, hero mage yang identik dengan ONIC Sanz ini sudah jarang terlihat di Land of Dawn. Hero bocil berkostum ungu ini kalah saing jika di bandingkan dengan hero-hero seperti Valentina, Yve maupun Kadita.

Padahal dulunya Lylia ini adalah hero midlane yang cukup meresahkan. Apalagi ketika berada di tangan pro player sekelas Sanz Gilang. Auto bar-bar sejak awal. 

Yang paling meresahkan dari Lylia ini adalah bola-bola bulat berbentuk boneka yang mengeluarkan asap. Bola-bola ini bisa meledak dan menyebabkan efek slow kepada lawan. 

Belum lagi ulti nya yang bisa kembali ke sepatu sehingga sangat sulit untuk di tangkap dan di gank sama musuh. 

Lylia Neobeast Skin Wallpaper Full HD

Walaupun Lylia sudah jarang muncul di Land of Dawn bahkan untuk sekelas turnamen MSC 2023 dan MPL ID season 12, tidak menyurutkan Moonton untuk memberikan skin baru kepada hero bocil kematian ini. 

Iya, Lylia mendapatkan skin baru. Skin ini berlabel squad dengan nama Neobeasts. Hero lain yang mendapatkan skin ini adalah Fredrinn

Lylia Neobeast ini kayak anak SD pakai sepatu berbentuk boneka lucu. Sepatu ini dulu pernah viral di tempat saya. Banyak bocil-bocil yang minta di belikan sepatu seperti ini sama orang tuanya. Saya menyebut sepatu ini dengan nama Sepatu Ulat 😁

Nah, Lylia Neobeast ini pakai sepatu seperti itu. Lucu dan menggemaskan. Pakaiannya adalah pakaian yang mirip anak SD dengan beragam warna. 

Di kepala Lylia ada semacam bando yang menyala dan berpijar ketika berada di dalam game. Yang menariknya lagi, Lylia pakai kacamata yang imut kayak skin Chang'e hello kitty kalau tidak salah. 

Untuk entrance dan efek skill skin Lylia Neobeast ini cukup mewah dan berkelas. Iya, iyalah! Neobeast ini adalah skin mahal sekelas skin hero. Bisa menghabiskan antara 6.000 s/d 10.000 diamond untuk satu serie skin nya.

Lylia Neobeast Skin Wallpaper Full HD

Post a Comment for "Lylia Neobeast Skin Wallpaper Full HD"