Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lancelot S30 First Purchase Elite "Marquess of Blades" Skin Wallpaper Full HD

Setiap season baru di mulai, Moonton akan memberi kita kesempatan untuk memiliki skin elite dengan label First Purchase seharga 100 Diamond. 

Jadi, skin ini baru bisa kita beli ketika kita sudah melakukan topup diamond untuk pertama kali nya di season tersebut.

Dan untuk season 30 ini, hero yang mendapatkan skin First Purchase adalah Lancelot. 

Lancelot sendiri adalah hero assassin yang cukup sering digunakan sebagai jungler. Baik di MPL ID season 12 maupun di mode ranked. 

Salah satu pro player yang cukup lincah memainkan Lancelot adalah Kairi dari tim ONIC Esports. Di perhelatan MSC 2023 yang lalu, Kairi berhasil mengocek 4 orang pemain ECHO PH dengan menggunakan Lancelot. Keren parah. 

Lancelot S30 Elite Skin Wallpaper Full HD

Sebutan anak emasnya Moonton untuk hero Lancelot nyatanya bukan isapan jempol belaka. Buktinya, walaupun sudah memiliki banyak skin, hero yang selalu bilang "Waktunya menyaksikan ketampanan" ini masih di beri skin baru sama Moonton. 

Skin Lancelot kali ini berlabel Elite First Purchase. Kita bisa membelinya menggunakan 100 DM setelah melakukan top up untuk pertama kali di season 30 ini. 

Walaupun berlabel elite, nyatanya skin Lancelot yang bernama Marquess of Blades ini efeknya tidak mengecewakan. Di dominasi oleh warna kayak orange gitu membuat skin ini cukup worth it di beli pakai 100 DM. 

Lumayan untuk menambah koleksi di akun Mobile Legends kalian 😉

Lancelot S30 Elite Skin Wallpaper

Post a Comment for "Lancelot S30 First Purchase Elite "Marquess of Blades" Skin Wallpaper Full HD"