Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Karrie Epic "Ice Talon" Skin Wallpaper Full HD

Karrie, hero marksman yang sering di juluki pembunuh tank karena True Damage nya mampu mengikis Physical Defense lawan dengan sangat mudah ini sudah jarang sekali terlihat di Land of Dawn.

Padahal sekarang meta nya tank atau fighter jungler seperti Baxia, Grock, Martis dan Fredrinn. Secara logika, kalau jungler nya adalah hero yang tebal dan susah di eliminasi, Karrie adalah pilihan paling tepat untuk mengisi gold lane. 

Tapi tidak tahu kenapa, Karrie jarang di jadikan pilihan. Padahal hero ini hampir tidak pernah di banned sama sekali. 

Pemain Mobile Legends lebih memilih Claude, Beatrix, Bruno maupun Brody di bandingkan Karrie.

Saya sendiri kalau ketemu Uranus, Esmeralda, Fredrinn dan hero tebal lainnya di pihak musuh, lebih suka pick Hanabi ataupun Irithel. Padahal saya pernah menjadi No. 8 Karrie di Bengkalis. 

Mungkin apa yang orang-orang fikirkan sama dengan yang saya fikirkan. Karrie tidak terlalu cocok di meta sekarang. Karrie memang bisa menghabisi hero-hero tebal dengan sangat mudah, tapi sama kayak hero marksman lainnya, darah Karrie ini sangat tipis. 

Selain itu kalau by one dengan hero-hero seperti Brody, Beatrix atau Popol & Kupa di gold lane, Karrie pasti kalah telak.

Karrie Epic "Ice Talon" Skin Wallpaper Full HD

Walau tidak sepopuler Lesley yang di anggap anak emas sama Moonton karena selalu di beri skin baru setiap tahunnya, Karrie ini tetap lebih beruntung jika di bandingkan hero marksman lain seperti Irithel maupun Popol & Kupa. 

Karrie memiliki cukup banyak skin walau tidak ada yang berlabel collector. Dan sekarang Karrie kembali mendapatkan skin baru dengan label epic. Lebih tepatnya epic shop. 

Sesuai dengan namanya Ice Talon, skin terbaru Karrie ini memang bertema es. Sudah kayak Aurora tapi di role marksman. 

Entrance dan penampilan skin ini cool tapi tetap gahar. Karrie menggunakan pakaian yang terbuat dari es berwarna putih kebiru-biruan. Yang saya rasa agak janggal di penampilan Karrie ini adalah pahanya yang terlalu besar. Tidak seimbang dengan badannya. Sudah kayak pahanya Hilda 🤣

Untuk efek skill nya cukup bagus. Bernuansa es yang terkesan hidup dan memanjakan mata. Ultimate nya GG parah, Karrie memunculkan sayap di belakangnya sebelum menghabisi lawan dengan tatapan dinginnya. 

Saya rasa skin epic Karrie ini sangat cocok masuk list skin yang harus kamu beli pas ada promo diamond kuning nantinya.
Karrie Epic Skin Wallpaper

Post a Comment for "Karrie Epic "Ice Talon" Skin Wallpaper Full HD"