Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kaja Epic "Inferno Taskmaster" Skin Wallpaper Full HD

Selain Diggie dan Floryn, satu lagi hero support yang sering di gunakan di MPL ID season 12 adalah Kaja.

Pro player yang sering menggunakan Kaja sebagai roamer adalah Naomi, Vynnn dan Kiboy.

Dari ketiga pro player yang saya sebutkan barusan, Kiboy lah yang paling menakutkan saat menggunakan Kaja. Itu sebabnya Kaja sering di ban oleh lawan ketika berhadapan dengan ONIC Esports. 

Tidak seperti Estes atau Floryn yang merupakan hero support tipikal healing, Kaja ini termasuk hero support yang lebih dominan ke arah inisiator. 

Sama seperti Franco maupun Chou, Kaja ini termasuk hero momentum. Tidak jarang di moment krusial, Kaja bisa menjadi inisiator yang bisa menjadi penyebab terjadinya epic comeback. 

Bermula dari Kaja yang berhasil menculik satu hero lawan. Biasanya goldlaner, midlaner maupun hero-hero tipis yang lawan gunakan. Kemudian teman-teman lain ikut join war sehingga beberapa hero lawan mati. Sehingga tim Kaja bisa mengambil objektif sebanyak mungkin. Entah itu lord maupun turret.

Kaja Epic "Inferno Taskmaster" Skin Wallpaper Full HD

Walaupun Kaja laris manis di MPL ID season 12, tapi saya jarang melihat Kaja muncul saat saat solo ranked. 

Mungkin salah satu penyebabnya adalah karena Kaja ini cukup sulit di gunakan. Belum lagi kalau solo ranked. Dapat teman acak yang chemistry nya alakadar. Saat inisiasi war pakai Kaja bukannya di bantuin malah teman yang lain pada sibuk nge-buff. Ujung-ujungnya Kaja malah mati konyol karena di gebuk lawan 🤣

Walaupun faktanya demikian, tapi tidak menyurutkan semangat Moonton untuk memberikan skin baru buat hero yang berwujud burung nazar ini. 

Iya, Kaja mendapatkan skin baru yang di beri nama Inferno Taskmaster. Skin ini berlabel epic. Bukan epic shop maupun epic limited. Tapi Epic berbatas waktu yang cara mendapatkan adalah gacha di lucky flip. Skin ini cara mendapatkannya mirip dengan skin Hylos, Diggie maupun Bruno. 

Sesuai namanya Inferno, skin ini memiliki tema api. Sama kayak skin epic limited Leomord maupun skin epic shop nya Balmond. 

Kaja di gambarkan sebagai burung nazar yang seluruh tubuhnya di selimuti oleh api yang membara dan siap membakar apa saja yang berada di depannya.

Entrance skin ini cukup keren. Di dalam piramida maupun bangunan kuno, lukisan Kaja terpajang apik di dinding. Kemudian ada sebuah tangan tanpa sengaja menyentuh lukisan tersebut yang membuat Kaja terbebas dan terbang ke udara. 

Untuk efek skillnya cukup lumayan. Semuanya menimbulkan efek api termasuk ultimate nya yang berbentuk rantai api dari neraka.

Yang paling keren adalah efek skill 2 nya. Kaja menyentuh lawan menggunakan cambuk api kemudian pergi meninggalkan jejak bara api dalam bentuk kepala burung.

Kaja Epic Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Kaja Epic "Inferno Taskmaster" Skin Wallpaper Full HD"