Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Fredrinn Neobeast Skin Wallpaper Full HD

Selain Alpha dan Martis, hero fighter lainnya yang sering di jadikan jungler di season ini adalah Fredrinn.

Hero yang sering di gunakan oleh Wise dan KarlTzy ini memang memiliki gerakan yang lambat. Tapi armor nya tebal. Jadi, sangat sulit untuk di tumbangkan. 

Season sekarang, sedang marak-maraknya jungler tank atau fighter. Jadi, hero-hero tebal seperti Alpha, Martis dan Fredrinn sering menjadi langganan pick. 

Hero-hero tebal seperti ini hanya bisa di tumbangkan oleh hero yang memiliki damage penetrasi yang besar seperti Karrie, Claude maupun Natan. 

Jadi, kalau mau pick Fredrinn, 3 hero yang saya sebutkan di atas pasti di ban.

Fredrinn Neobeast Skin Wallpaper Full HD

Fredrinn ini termasuk hero yang belum terlalu lama di rilis oleh Moonton. Itu sebabnya hero fighter ini baru memiliki 2 buah skin. Yakni skin basic dan skin elite. 

Tapi baru-baru ini Moonton membuat squad baru di Mobile Legends yang di beri nama Neobeasts. Dua hero yang sudah terkonfirmasi masuk ke dalam squad ini Fredrinn dan Lylia. 

Fredrinn mendapatkan skin squad Neobeasts dengan nama Neobeast Fredrinn. Menurut info yang saya baca di internet, harga skin ini sama kayak skin hero. Menghabiskan 6.000 s/d 10.000 diamond untuk satu serie skin nya.

Skin Fredrinn Neobeast ini bukan kaleng-kaleng. Entrance dan efek skill nya GG parah. Fredrinn mirip seorang mahasiswa keren dengan kostum penuh warna. Apalagi penutup matanya yang mirip Alpha, gahar abis 😁

Walaupun akhir-akhir ini saya sering menggunakan Fredrinn sebagai jungler, tapi tidak sedikit pun saya terniat untuk membeli skin Fredrinn Neobeast. Bukan nggak mau tapi harga nya bikin ginjal cenat cenut bro 🤣🤣🤣

Tapi skin Fredrinn Neobeast ini memang mantap jiwa. Jika Fredrinn adalah hero favorit mu dan kamu punya banyak uang, skin ini cukup worth it untuk kamu beli.

Fredrinn Neobeast Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Fredrinn Neobeast Skin Wallpaper Full HD"