Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Alpha Starlight "Star Enforcer" Skin Wallpaper Full HD

Selain Martis, Alpha adalah hero fighter yang sering di jadikan jungler akhir-akhir ini. Saya paling kesal kalau ada Alpha di tim lawan. Apalagi kalau support nya Angela.

Alpha ini selain cool down ultimate nya singkat, lifesteal-nya juga deras. Apalagi kalau di dekat minion. Sudah kayak nyerang tembok yang keras dan sulit untuk di tembus. 

Dan yang bikin tambah kesalnya lagi, Alpha punya Beta. Kalau Alpha menyerang, Beta nya juga ikut menyerang. Lebih kurang kayak Popol yang memiliki Kupa sebagai "Khodam" Nya. Sering kali lawan mati bukan karena Alpha tapi karena Beta yang menyerang susulan. Terutama ketika lawan dalam keadaan sekarat. 

Saya sering lihat Alpha di channel Youtube Fauzan Gaming. Iya, Fauzan Gaming ini adalah top global Alpha yang terkenal sebagai Alpha terkuat di bumi. Content Creator asal Bali ini sudah memainkan Alpha sebanyak 12.000 kali. Amazing!!!

Alpha Starlight "Star Enforcer" Skin Wallpaper Full HD

Sebenarnya Alpha sudah memiliki 5 buah skin. Salah satunya adalah skin Abyss yang bernama General Void. Skin seharga 3 juta rupiah ini memiliki entrance dan efek skill yang GG parah. 

Tapi kemaren Alpha baru saja di beri skin baru sama Moonton. Iya, Alpha mendapatkan skin starlight untuk bulan September 2023 dengan nama Star Enforcer. 

Skin keenam Alpha ini memiliki tampilan seperti Gundam. Beta nya kayak pesawat alien yang ingin menginvasi bumi. Tapi kalau di lihat dari tampilan loading screen sebelum memasuki Land of Dawn, Alpha starlight ini mirip skin legend nya Granger. Tapi dengan budget minimalis. 

Untuk efeknya sendiri, skin starlight Alpha ini cukup bagus. Terutama Beta nya yang memiliki efek kayak membelah tanah. Sangat di rekomendasi untuk di beli jika Alpha adalah hero favorit mu. Apalagi sekarang Alpha sedang meta-meta nya sebagai jungler fighter.

Alpha Starlight Skin Wallpaper HD
Alpha Starlight "Star Enforcer"

Alpha Painted Starlight Skin Wallpaper Full HD
Alpha Painted Starlight "Galactic Enforcer"

Post a Comment for "Alpha Starlight "Star Enforcer" Skin Wallpaper Full HD"