Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ruby Collector "Prismatic Plume" Skin Wallpaper Full HD

Ruby, salah satu hero fighter di Mobile Legends yang saat ini jarang sekali terlihat di Land of Dawn. Padahal kemampuan dari hero bersenjata sabit kayak malaikat maut ini cukup bagus.

Selain memiliki efek crowd control, Ruby juga memiliki Lifesteal yang cukup deras. Ya, sebelas duabelas lah sama Alucard. 

Ruby ini bisa di jadikan exp lane, bisa juga di jadikan roamer. Tapi lebih banyak yang menggunakan Ruby sebagai roamer sih. Sebab kemampuan Ruby ini cukup bagus untuk membuka map. 

Tapi balik lagi ke paragraf awal tulisan ini. Ruby jarang muncul di Land of Dawn. Baik sebagai exp lane maupun sebagai roamer. 

Untuk exp lane, Ruby kalah telak jika di bandingkan sama Yu Zhong, Lapu-Lapu maupun Masha. Bahkan jika di beri pilihan antara Ruby sama Zilong untuk mengisi exp lane, saya yakin lebih banyak yang memilih Zilong. Apalagi Zilong saat ini sedang di buff. Zilong kalau sudah full item, sekali sodok marksman atau mage lawan auto meninggal 😁

Untuk roamer, Ruby juga kalah telak jika di bandingkan Khufra, Edith mau Chou. Bahkan, Ruby juga nggak ada apa-apanya jika di bandingkan hero modal desah seperti Angela 😂

Ruby Collector "Prismatic Plume" Skin Wallpaper Full HD

Walaupun jarang muncul di land of dawn dan kalah telak di bandingkan hero-hero bocil seperti Nana, Chang'e maupun Angela, tidak membuat Moonton kehilangan semangat untuk memberikan skin baru untuk hero bersenjatakan sabit ini.

Setelah terakhir kali Ruby mendapatkan skin The Aspirants, kali ini Moonton memberikan skin baru untuk Ruby. Tidak tanggung-tanggung, label skin yang di berikan adalah collector. 

Iya, Ruby mendapatkan skin collector untuk bulan Agustus 2023 dengan nama Prismatic Plume. Entrance skin ini bagus banget. Ruby kayak masuk ke sebuah lubang yang menghubungkan nya dengan dimensi lain. 

Untuk efek skill nya juga lumayan bagus. Selalu memunculkan siluet burung kayak burung Phoenix sebagai efek pelengkapnya. Untuk ultimate nya juga demikian. Lengkap dengan suara burung. Entah burung Elang atau burung Phoenix saya pun kurang tahu. 

Kalau kamu tipikal orang yang suka sama skin-skin yang memiliki banyak warna dan gradasi, kayaknya skin collector Ruby sangat cocok kamu beli.

Ruby Collector Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Ruby Collector "Prismatic Plume" Skin Wallpaper Full HD"