Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lesley Epic "Stellaris Ghost" Revamp Skin Wallpaper Full HD

Walaupun di kenal sebagai hero epic, tapi pada kenyataannya, Lesley adalah satu-satunya marksman yang memiliki skin paling lengkap di Mobile Legends. 

Sampai saat ini, Lesley sudah memiliki 9 buah skin. Mulai dari skin basic, elite, spesial, valentine, starlight, annual starlighy, epic, collector dan legend.

Bisa di bilang, Lesley termasuk anak emas nya Moonton dari role marksman. Selalu di prioritas kan untuk mendapatkan skin baru. Bahkan, hampir setiap tahun. 

Sebagai user marksman, sudah tentu Lesley menjadi salah satu hero yang sering saya gunakan. Bahkan, saya pernah solo ranked ke Mythic dengan menggunakan hero yang sering mengatakan "One shot one kill" ini. 

Pada dasarnya, Lesley ini hero yang cukup bagus di gunakan. Tipikal hero lategame sama kayak Hanabi. Harus main aman dulu sampai jadi 3 buah item. Baru bisa memberikan damage yang berarti. 

Kunci main Lesley ini cuma satu. Yakni main aman. Cuma itu doang. Setelah jadi 3 buah item, baru ikut war. 

Tapi hero yang bersaudara angkat dengan Harley ini sering di juluki hero epic karena di tier epic sering di jadikan first pick. Jadi, senang lah lawan nge-pick hero counter nya. Ujung-ujung nya Lesley malah nge-feed. 

Entah kenapa, saya merasa Lesley ini sebelas duabelas dengan Yin. Kalau di tim lawan, jago banget. Selain menggendong tim, sering kali Lesley dapat maniac atau minimal triple kill. Beda kalau tim kita yang pakai Lesley. Jangan kan dapat maniac, nggak mati dua kali sekejap saja sudah lebih dari cukup. 

Lesley Stellaris Ghost Revamp Full HD

Nah, baru-baru ini Moonton merevamp salah satu skin anak emasnya ini. Yakni skin epic yang bernama Stellaris Ghost. 

Awalnya skin epic Stellaris Ghost ini desain dan efek skill nya biasa saja. Bahkan, kurang cocok kalau label nya epic. Apalagi epic limited. 

Mungkin hal inilah yang menjadi dasar kenapa skin epic Stellaris Ghost ini di revamp. Biar sesuai dengan label skin nya. 

Di revamp kali ini, skin epic Stellaris Ghost di buat lebih kokoh dari segi pakaian nya. Tidak mengubah model tapi warna hitam dan orange nya di tingkatkan sehingga memberi kesan lebih elegan. 

Yang terlihat paling dominan dalam revamp kali ini adalah ultimate-nya. Saat membidik lawan, sniper Lesley akan menarik gelombang energi yang besar dari segala arah. Moment visual ini cukup bisa memanjakan mata para penggunanya. 

Ah, jadi nyesal kemaren ada event apa gitu saya malah lebih memilih membeli skin epic Claude "Mecha Dragon" dari pada skin epic Lesley. Kalau tahu skin epic ini bakal di revamp menjadi keren seperti sekarang, mending saya ambil skin epic Lesley saja 🥲

Lesley Stellaris Ghost Revamp

Post a Comment for "Lesley Epic "Stellaris Ghost" Revamp Skin Wallpaper Full HD"