Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kadita MPL "Hydromancer" Skin Wallpaper Full HD

Salah satu hero di Mobile Legends yang di anggap anak tiri sama Moonton adalah Kadita.

Dulu sempat ada Faramis. Tapi setelah di revamp menjadi lebih glowing dan di beri 2 buah skin baru, Faramis auto lepas dari image anak tirinya Moonton. 

Tapi Kadita, hero yang sering mengatakan "Samudera mematuhi kehendakku" ku ini masih memperpanjang image sebagai anak tirinya Moonton. 

Dari segi skill, Kadita ini termasuk hero mage yang cukup lengkap. Damage punya, blink juga ada. Bahkan ketika turnamen seperti MSC 2023, ESL 2023 dan MPL ID season 12 Kadita termasuk hero yang paling sering di ban. Apalagi kalau yang sedang bertanding adalah ONIC Esports. Lawannya sudah pasti respect ban terhadap Kadita. 

Iya, Kadita memang menjadi salah satu hero andalan dari Sanz. Midlaner tim ONIC Esports ini kalau sudah pakai Kadita musuh auto ketar ketir. Selain memang jago, recall-recall dari Sanz saat menggunakan Kadita auto buat musuh kena mental. 

Kadita ini tipikal hero mage yang bisa menghabisi lawan dalam 1 kali combo skill. Combo skill nya memang tidak segampang Eudora, tapi tidak juga seribet Kagura. Ya, sedang-sedang saja. 

Beberapa tahun yang lalu, Kadita sempat mendapatkan survei skin baru. Skin yang rencana nya di beri nama "Anthem of Tides" ini bahkan sudah memunculkan tampilannya yang di dominasi oleh warna merah jambu. Mirip warna bunga sakura.

Tapi skin tersebut gagal di rilis. Saya tidak tahu pasti apa yang menjadi alasan Moonton waktu itu. Ada selentingan kabar bahwa skin tersebut gagal di rilis karena desain skin nya di anggap meniru game lain. Entah beneran atau tidak, saya kurang tahu. 

Yang pasti, untuk mengobati kerinduan para user Kadita, kali ini Moonton benar-benar merilis skin baru untuk hero mage tersebut. 

Iya, Kadita mendapatkan skin baru dengan label MPL. Label skin yang dulu pernah di dapatkan oleh Wanwan dan Brody. Skin yang di beri nama Hydromancer ini di dominasi oleh warna biru dan ungu. 

Sekilas skin Kadita MPL ini mirip skin Miya Allstar "Atomic Pop". Ada sentuhan kayak anak-anak music gitu. 

Dari segi efek skill, jangan terlalu berharap sama skin dengan label MPL ini. Rata-rata skin dengan label ini efek skill nya biasa saja. Termasuk skin MPL nya Kadita.

Tapi memang agak sulit membuat efek skill untuk Kadita ini. Sebab, hero mage ini sangat identik dengan air laut. Air laut kalau tidak coklat, iya hijau. Warna yang sangat terbatas. 

Untung nya di skin Kadita MPL ini warna air nya cukup eye catching. Yakni warna biru dengan sepuhan warna ungu. Terlihat jelas saat Kadita menggunakan ultimate-nya yang memunculkan tulisan MPL dari bagian tengah pusarannya. 

Kadita MPL Skin Wallpaper Full HD

Kadita MPL skin wallpaper full hd for desktop

Kadita MPL Skin Wallpaper

Post a Comment for "Kadita MPL "Hydromancer" Skin Wallpaper Full HD"