Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Irithel Kembali Meta Setelah di Buff Moonton

Irithel, salah satu hero marksman yang mempunyai range serangan jarak jauh dan damage yang cukup besar. Selain itu, Irithel bisa nge-hit sambil berjalan.

Dulu waktu masih awal-awal main Mobile Legends, selain Miya dan Eudora, saya juga sering spam hero ini di mode ranked. Sempat jadi top 3 Irithel di Kecamatan Bengkalis. 

Ketika masih membutuhkan mana, saya lebih memilih menggunakan sepatu Demon Shoes untuk Irithel. Biar nggak perlu recall-recall lagi untuk memulihkan mana. 

Tapi setelah Irithel tidak lagi menggunakan mana, saya lebih memilih menggunakan sepatu Swift Boots biar bisa menambah attack speed saat early game. Toh, energi Irithel bisa di isi dengan cara berjalan. Jadi, sepatu apapun yang di pilih nggak ngaruh untuk energi nya selagi Irithel rajin berjalan. 

Untuk beberapa season kemaren, Irithel tidak terlalu laku di mode ranked. Jarang sekali saya melihat orang menggunakan hero yang selalu mengatakan "Harimau ku sudah bersamaku selama bertahun-tahun" ini saat turun ke Land of Dawn. Orang lebih memilih menggunakan marksman seperti Melissa, Claude maupun Lesley. 

Kalau sudah di mode ranked jarang di temukan, apalagi di turnamen besar. Terakhir saya melihat pro player memainkan Irithel di turnamen adalah RRQ Lemon. 

Lemon membuat Irithel full damage. Ketika masuk war, Lemon harus mengeliminasi minimal 2 hero lawan biar untung. Ketika lawan tim apa saya lupa, Lemon dapat maniac menggunakan Irithel ini. 

Setelah itu, Irithel kembali menjadi hero terlupakan. Sampai kemudian Moonton memberi sedikit buff kepada hero yang bersahabat dengan Leo ini. 

Sekarang Irithel kembali meta dan jadi rebutan. Baik di mode ranked maupun di turnamen. Di MPL ID season 12 ini, sudah banyak yang memilih Irithel. Misalnya AE Nino dan RRQ Skylar. 

Apalagi sekarang ada item yang bernama Great Dragon Spear. Item yang memiliki desain seperti naga yang menyemburkan api ini selain cocok untuk Zilong, cocok juga untuk Irithel. Berbekal item ini, Irithel semakin menggila. 

Saya sudah beberapa kali menggunakan Irithel dengan item Great Dragon Spear ini. Hasilnya cukup sukses. Selain menang, saya juga bisa nge-kill belasan plus dapat savage.

Di bawah ini bukti screenshot nya :

Irithel di Buff

Irithel Dapat Savage

Post a Comment for "Irithel Kembali Meta Setelah di Buff Moonton"