Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Proposal 17 Agustus Word - Lengkap

Contoh Proposal 17 Agustus Word (LENGKAP) - Sudah menjadi kebiasaan dari tahun ke tahun, untuk memeriahkan 17 Agustus, masyarakat Indonesia terutama di pendesaan sering mengadakan perlombaan.

Perlombaan yang selalu identik dengan 17 Agustus adalah Panjat Pinang, Balap Karung, Makan Kerupuk, Tiup Balon, Bawa Kelereng dalam Sendok, Masuk Benang dalam Jarum, Pancing Botol dan lain sebagainya. 

Perlombaan ini selain untuk memeriahkan 17 Agustus juga untuk mempererat silaturahmi sesama warga kampung. Sebab dari perlombaan ini bisa melatih kerjasama, kreativitas dan sportivitas antar sesama warga. 

Untuk dana mengadakan kegiatan tersebut ada bermacam-macam sumber. Bisa berasal dari desa, karang taruna maupun sumbangan warga. 

Tapi tidak tertutup kemungkinan juga panitia akan mencari dana keluar. Apalagi sekarang musim politik. Nggak susah-susah amat mencari dana. Tinggal minta saja ke caleg yang akan berlaga di pemilu tahun depan.

Contoh Proposal 17 Agustus Doc - Lengkap

Untuk mendapatkan dana dari sumber seperti itu, di butuhkan yang namanya proposal. Karena ini untuk acara 17 an, makanya sering di sebut proposal 17 Agustus. 

Ngomong-ngomong soal proposal 17 Agustus, di tulisan ini saya akan bagikan contoh proposal 17 Agustus 2023 lengkap dengan rincian dananya.

Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustus 2023 Lengkap Berbentuk Doc

Proposal 17 Agustus 2023 yang saya bagaikan ini memiliki 3 kelebihan :

1. Singkat, Padat dan Tepat
Proposal 17 Agustus 2023 yang saya bagikan ini cukup singkat, padat dan tepat. Dalam artian saya hanya mengambil elemen-elemen penting yang ada dalam sebuah proposal agar penjelasannya tidak terlalu bertele-tele. 

Walaupun demikian, proposal ini mencakup semua hal yang kita butuhkan. Terutama rincian dananya. 

2. Mudah di Edit
Format proposal 17 Agustus 2023 ini adalah doc. Kalian bisa mengeditnya dengan sangat mudah menggunakan Microsoft Word. Misalnya mengedit di bagian rincian dananya biar sesuai dengan target yang di butuhkan

3. Elegant
Walaupun ini cuma proposal untuk kegiatan 17 Agustus 2023, saya tetap membuat nya sebaik mungkin. Salah satunya adalah menambah background bergambar garuda di setiap lembar kerjanya.

Selain terlihat lebih elegant dan enak di pandang, gambar garuda ini juga memberi pesan untuk terus semangat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bersifat positif. 

Bagi yang mau download contoh proposal 17 Agustus 2023 lengkap dengan rincian danannya, bisa menggunakan link di bawah ini :

Post a Comment for "Contoh Proposal 17 Agustus Word - Lengkap"