Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chou M4 "ECHO" Skin Wallpaper Full HD

Sudah menjadi kebiasaan Moonton sejak dulu, setiap kejuaraan M-Series selesai, Moonton akan membuatkan skin khusus untuk sang pemenang. Skin khusus inilah salah satu alasan kenapa banyak tim mati-matian berjuang untuk menjadi juara.

Skin khusus yang di buat Moonton ini biasanya di request langsung oleh tim yang menjadi juara. Hero yang di pilih biasa nya adalah hero yang paling berkontribusi sangat penting saat tim tersebut meraih gelar M-Series. 

Misalnya skin M1, EVOS Legends memilih Harith sebagai hero yang akan di buatkan skin khusus. Salah satu pertimbangan kenapa EVOS Legends memilih Harith karena Harith memiliki kontribusi cukup besar saat tim berlogo macan putih tersebut meraih juara M-Series. Harith di tangan Wannn benar-benar lincah dan merepotkan. 

Skin M2, Bren Esports memilih Lancelot sebagai hero yang akan di buatkan skin khusus. Pertimbangannya sudah pasti karena hero signature dari KarlTzy tersebut menjadi faktor pembeda ketika Bren Esports menghadapi lawan-lawannya sebelum meraih gelar juara. KarlTzy kalau pakai Lancelot lincah banget. Walaupun untuk saat ini, Lancelot ONIC Kairi jauh lebih lincah. 

Skin M3, Blacklist International memilih Estes sebagai hero yang akan di buatkan skin khusus. Sudah jelas Estes di pilih sebab hero signature OhMyV33NUS tersebut benar-benar hero kemenangan. Hero support tersebut kalau sudah di tangan OhMyV33NUS benar-benar mengerikan. Estes sama OhMyV33NUS sudah menyatu banget. Sampai-sampai Pascol Kintil bilang "OhMyV33NUS tanpa Estes hanyalah ibuk-ibuk yakult" 😁

Yang terbaru skin M4, ECHO memilih Chou sebagai hero yang akan di buatkan skin khusus. Alasan kenapa memilih Chou sebab semua pemain ECHO bisa menggunakan Chou dengan baik. Khususnya sang roamer, Yawi. Yawi kalau sudah pakai Chou sebelas duabelas dengan Kiboy. Merusuh sejak awal dan selalu berhasil menciptakan moment. 

Chou M4 ECHO Skin Wallpaper HD

Desain Chou M4 ini di sesuaikan dengan warna dominan pada tim ECHO yakni ungu. Jaket yang di gunakan pada skin Chou M4 ini mirip jaket yang di gunakan oleh pemain ECHO. 

Di dada sebelah kiri dan di lengan sebelah kanan tertulis ECHO. Kemudian di atas pinggang sebelah kanan tertulis tahun 2023 dimana ini adalah tahun ketika tim ECHO berhasil menjadi juara M4. 

Di leher Chou M4 ini ada semacam syal yang terbuat dari air. Begitu juga kain yang mengikat bagian pinggang Chou M4, juga terbuat dari air. Untuk sepatu Chou M4 di buat berwarna ungu. Sekilas mengingatkan kita dengan sepatu supra nya Justin Bieber atau Iqbaal Ramadhan saat masih menjadi anggota boyband Coboy Junior. 

Untuk entrance nya, skin Chou M4 ini benar-benar keren. Di gambarkan Chou jatuh ke dalam laut kemudian di selamatkan oleh ikan lumba-lumba yang merupakan logo dari tim ECHO. Ikan lumba-lumba ini berwarna ungu yang di tubuhnya ada tulisan ECHO nya. 

Untuk efek skill, mulai dari skill 1, skill 2 dan ultimate-nya benar-benar mantap. Desainer Moonton bekerja cukup baik untuk membuat efek skill skin Chou M4 ini. 

Skill 1 yang bernama Jeet Kune Do, Chou akan maju dengan hitungan Satu! Dua! Tiga! Nah, di hitungan ketiga nanti akan muncul lumba-lumba yang merupakan logo tim ECHO dari bawah target. 

Skill 2 yang bernama Shunpo, Chou yang kebal terhadap efek crowd control berlari seolah-olah naik lumba-lumba. Percikan air yang di timbulkan oleh lumba-lumba tersebut akan menjadi shield buat Chou. 

Skill 3 atau ultimate Chou yang bernama The Way of Dragon ini benar-benar keren. Chou yang menendang target di gambarkan seolah-olah target di kibas oleh ekor ikan lumba-lumba. Kemudian di sisi kiri kanan akan muncul tulisan ECHO yang mengunci target ke bagian tengah dan terakhir di kepala target akan muncul ikan lumba-lumba yang seolah-olah menekan target ke sebelah bawah. Lengkap dengan percikan air nya juga. Keren parah 🤩

Chou M4 ECHO Skin Wallpaper  HD

Chou M4 ECHO Skin Wallpaper