Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Silvanna S29 "Verdant Lancer" Skin Wallpaper Full HD

Setiap season baru di mulai, Moonton akan memberi kita kesempatan untuk memiliki skin elite dengan label First Purchase seharga 100 Diamond. 

Jadi, skin ini baru bisa kita beli ketika kita sudah melakukan topup diamond untuk pertama kali nya di season ini.

Dan untuk season ini, hero yang mendapatkan skin First Purchase ini adalah Silvanna. 

Silvanna sendiri adalah hero fighter mage yang sudah jarang saya lihat di Land of Dawn. Padahal hero ini cukup bagus untuk menjadi exp laner apalagi roamer. 

Ultimate Silvanna cukup berguna pada saat war. Kalau di tim nya ada hero combo seperti Gord atau Odette musuh auto rata. 

Cuma untuk season 28 kemaren, performa Silvanna tidak terlalu menggembirakan. Saya sendiri walaupun tahu hero yang dalam kisahnya adalah saudara dari Dyrroth ini cukup bagus, tapi kalau di suruh mengisi exp lane, saya lebih memilik Yu Zhong, Zilong, Bane maupun Lapu-Lapu di bandingkan Silvanna. 

Walau Silvanna jarang kelihatan di Land of Dawn, tapi tidak menyurutkan semangat Moonton untuk memberikan skin baru untuk hero ini. 

Terbukti, Silvanna mendapatkan skin baru dengan label First Purchase untuk season 29 ini. Skin ini sama kayak skin elite lainnya. Tidak terlalu istimewa tapi cukup bagus kalau ingin menambah koleksi skin di akun kesayanganmu. 

Skin ini di dominasi oleh warna kuning dan hijau. Rambut Silvanna yang biasanya putih bagus di ganti denga warna kuning. Sekilas penampilan Silvanna ini lebih mirip ke arah Hilda. Cuma minus badannya saja yang terlihat tidak kekar seperti Hilda.

Silvanna S29 Skin Wallpaper Full HD

Silvanna S29 Skin Wallpaper

Post a Comment for "Silvanna S29 "Verdant Lancer" Skin Wallpaper Full HD"