Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Breaking News! ONIC Esports Juara ESL Snapdragon Pro Series 2023

Setelah berhasil menjuarai MSC 2023, dominasi ONIC Esports di pro scene masih terus berlanjut. Apalagi sebelum MPL ID season 12 kemaren ONIC Esports berhasil mendatangkan salah satu pemain potensial dan berbakat di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Alberttt Neilsen Iskandar yang dulunya adalah jungler utama di tim RRQ Hoshi.

Walau sempat menelan kekalahan dari RRQ Hoshi di pertandingan pertama mereka di MPL ID season 12 yang lalu, ONIC Esports tetap optimis dan pantang menyerah. 

Terbukti, di pertandingan keduanya ONIC Esports berhasil mengalahkan Geek Slate dengan skor 2-0. Dan kini, ONIC Esports kembali berhasil menjadi juara di ESL Snapdragon Pro Series 2023 setelah sukses mengalahkan BTR dengan skor telak 4-0.

ONIC Esports Juara ESL 2023

ONIC Esports yang di isi oleh Kairi, Sanz, Kiboy, CW dan Butsss benar-benar tim yang sangat kuat dan mengerikan. Mereka tidak cuma mendominasi tim-tim Indonesia lainnya, tetapi juga mendominasi tim-tim yang berasal dari negara lain. Filipina contohnya. 

Begitu juga di turnamen Snapdragon Pro Series ini, dominasi ONIC Esports benar-benar terasa. Terbukti mereka berhasil menjadi salah satu dari 6 tim yang lolos ke babak play off. 

Di pertandingan pertama di babak play off, ONIC Esports berhasil mengalahkan tim YRG dengan skor 2-0. Kemudian ONIC Esports kembali bisa mengalahkan tim RSG PH dengan skor yang sama. Hal ini otomatis membuat tim ONIC Esports berhasil masuk ke upper bracket sekaligus melempar tim RSG PH ke lower bracket. 

Di upper bracket ONIC Esports harus berhadapan dengan tim AP BREN yang secara mengejutkan bisa mengalahkan tim ECHO dengan skor 2-0. 

Ketika berhadapan dengan AP BREN, ONIC Esports sempat mengalami kesulitan. Selain karena AP BREN adalah tim kuat yang pernah menjuarai M2, AP BREN juga bisa mematikan pergerakan Kiboy yang di anggap paling merepotkan dan titik tumpu permainan ONIC Esports secara keseluruhan. Tapi berkat kerja keras dan juga semangat pantang menyerah, ONIC Esports berhasil menang dengan skor tipis, 3-2. Kemenangan ini membuat ONIC Esports otomatis mendapatkan 1 tiket di babak grand final. 

Di lower bracket, pertandingan juga cukup seru dan menegangkan. Tim BTR yang notabene adalah tim kedua asal Indonesia yang lolos ke babak play off benar-benar memberikan banyak kejutan. 

Setelah pertandingan pertama mereka kalah dari tim ECHO dengan skor 2-1, mereka kembali bangkit dan melakukan improvisasi. Hasilnya cukup positif. Tim BTR berhasil mengalahkan tim RSG PH dengan skor 2-0. Kemudian di lanjutkan dengan membantai tim ECHO dengan skor 2-0. Dan yang cukup mengejutkan, mereka berhasil menjinakkan perlawanan tim AP BREN dengan skor telak 3-0. Kemenangan kali ini otomatis membuat kedua tim asal Indonesia berhasil bertemu di babak grand final. 

Walaupun sudah jauh berkembang dan cukup kuat sejak masuknya VYNNN, tapi di babak grand final BTR harus mengakui bahwa tim yang di juluki Raja Langit terlalu kuat buat mereka. Terbukti, tim BTR harus takluk dengan skor telak 4-0.

Kemenangan ini kembali membuat tim ONIC Esports berhasil menjuarai turnamen tingkat internasional. Kalau mereka tetap konsisten, bukan tidak mungkin mereka bisa menjuarai MPL ID season 12 dan M-Series nantinya. Mudah-mudahan, ya 🤲

Post a Comment for "Breaking News! ONIC Esports Juara ESL Snapdragon Pro Series 2023"