Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Minsitthar Starlight "Crimson Lion" Skin Wallpaper Full HD

Salah satu hero fighter di Mobile Legends yang jarang di gunakan adalah Minsitthar. Padahal hero yang identik dengan baju perang ini adalah counter terbaik untuk Harith. Sebab skill 1 Minsitthar bisa menarik Harith saat menggunakan Zaman Force. Harith tanpa Zaman Force seperti aku tanpa kamu. Nggak bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama 😆

Minsitthar kalah saing di bandingkan hero exp lane yang lain kayak Yu Zhong, Lapu-Lapu maupun Masha. Tapi itu dulu. Sekarang Minsitthar kembali setelah di revamp oleh Moonton. Saya sering melihat Minsitthar muncul di Land of Dawn baik sebagai roamer maupun exp laner. 

Kalau Minsitthar di jadikan roamer, kemampuannya sama persis kayak Franco. Skill 1 nya sama kayak skill 1 Franco yang bisa menarik lawan kemudian mengeksekusi nya. Tapi agar Minsitthar roamer bisa lebih efektif, di butuhkan partner yang bisa di ajak combo. Sebab tugas Minsitthar lebih ke arah buka map dan menculik 1 hero lawan.

Kalau Minsitthar di jadikan exp laner, ultimate nya lah yang berperan sangat penting. Apalagi di saat kalah adu mekanik atau hero lawan sedang sekarat. Sebab di dalam ultimate Minsitthar ini, semua skill hero lawan di mentahkan alias tidak bisa di gunakan. 

Karena kemampuan Minsitthar revamp yang cukup baik inilah yang membuat hero yang identik dengan baju perang ini selalu menjadi langganan ban. Daripada merepotkan di Land of Dawn, mending di ban saja. 

Di revamp nya Minsitthar ini sama Moonton bukan tanpa alasan. Selain biar bisa bersaing dengan hero exp lane lainnya, Moonton juga akan menghadirkan skin baru untuk hero perang ini. 

Iya, Minsitthar mendapatkan skin starlight untuk bulan Juni ini. Awalnya saya fikir, skin bernama Crimson Lion ini berlabel collector. Sebab dari segi desain dan warnanya lebih mirip kearah skin collector. Terkesan mewah dan elegan. 

Tapi setelah di lihat lebih jauh, skin starlight Minsitthar ini memang mirip skin collector tapi yang low budget. Tampilan dan warna nya kayak skin collector tapi efek skill dan entrace nya biasa-biasa saja. Setingkat skin starlight. 

Walaupun demikian, untuk sekelas skin starlight, skin Crimson Lion ini sudah termasuk bagus. Sebelas duabelas dengan skin starlight Thamuz bulan Juni kemaren. Sangat worth it lah di beli untuk koleksi skin atau user Minsitthar sejati. 

Minsitthar Starlight Skin Wallpaper Full HD

Minsitthar starlight "Crimson Lion" skin wallpaper full HD for desktop, android & iOS

Minsitthar Starlight Skin Wallpaper

Minsitthar Crimson Lion Skin Wallpaper

Post a Comment for "Minsitthar Starlight "Crimson Lion" Skin Wallpaper Full HD"