Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ixia Mobile Legends Wallpaper HD

Waktu pertama kali main Mobile Legends September 2018 yang lalu, saya selalu aktif main di mode ranked, classic maupun brawl. Tidak peduli menang ataupun kalah. Satu-satunya tujuan saya adalah mengumpulkan Battle Point (BP) biar bisa beli hero baru. Sebab hero saya waktu itu belasan doang.

Kini di tahun 2023, saya sudah membeli semua hero Mobile Legends yang berjumlah 120 hero. Bahkan, Battle Point di akun kesayangan saya sampai saat ini sudah mencapai 284.816.

Setelah semua hero saya beli dan emblem juga sudah maksimal, Battle Point tersebut hanya jadi penghias. Tidak tahu mau di buat apa. 

Tapi ketika beberapa hari yang lalu Moonton mengeluarkan hero baru yang bernama Ixia, saya langsung beli menggunakan 32.000 BP tanpa basa basi. 

Jadi, Ixia ini menjadi hero ke 121 di game Mobile Legends. Hero ini masuk ke dalam role marksman. Secara tampilan, Ixia ini memiliki bentuk wajah kayak Joy dan senjata mirip kayak Beatrix. Selain itu, yang paling mencuri perhatian dari Ixia ini adalah rambutnya yang berwarna ungu. Gaul abisss... 

Saya sudah mencoba Ixia ini di mode classic semalam. Skill-skill nya cukup merepotkan. Terutama skill 2 nya yang bisa crown control ke arah lawan. Selain itu ultimate nya area. Mirip kayak ultimate nya Lolita atau Fredrinn. Berbentuk seperti kipas besar dan memiliki sedikit jeda. Ultimate seperti ini sangat cocok untuk mengeliminasi lawan yang sekarat dalam jumlah banyak. 

Untuk emblem dan itemnya sendiri, Ixia ini 11/12 dengan emblem dan itemnya Hanabi. Swift Boots, Corrosion Scythe dan Demon Hunter Sword. Ini adalah 3 item utama hero Ixia. Untuk item ke 4 nya, saya biasanya langsung membeli Wind of Nature. Sedikit berbeda dengan Hanabi yang lebih ke arah golden staff. 

Kalau untuk Battle Spell, Ixia ini sangat di rekomendasi kan menggunakan spell Sprint atau Flicker sebab hero ini tidak memiliki skill kabur. Hanya punya skil CC yang bisa menghentikan gerakan lawan dalam beberapa detik ke depan. 

Ixia Mobile Legends Wallpaper HD

Ixia Wallpaper HD

Post a Comment for "Ixia Mobile Legends Wallpaper HD"