Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Faramis "Summer Sparks" Skin Wallpaper Full HD

Tak di dunia nyata, tak di dunia game, perlakuan nya tetap sama. Yang good looking selalu menjadi prioritas.

Tak percaya? Lihat saja hero Faramis. Waktu pertama di perkenalkan oleh Moonton, penampilan nya burik kayak gembel. Belum lagi Faramis selalu menjadi hero yang di anak tirikan oleh Moonton. Sejak pertama di rilis sampai berseason-season lamanya, Faramis hanya memiliki 1 skin. Itu pun cuma skin basic doang. Sementara hero seperti Lesley, Gusion dan Granger selalu di prioritaskan untuk mendapatkan skin baru setiap season nya. 

Berkaca dari Vexana revamp yang di buat glowing dan berhasil mencuri perhatian banyak orang, Faramis pun akhirnya di revamp juga. Di buat lebih glowing. Sehingga menjadi hero yang cukup tampan seperti Vale atau Zilong. 

Boommm.... 

Faramis versi glowing ini berhasil menjadi hero langganan pick dan banned. Bukan cuma di mode ranked tapi juga di turnamen berskala luas seperti MPL, M-Series dan MSC. 

Apalagi bersamaan dengan revamp kemaren, Faramis juga mendapatkan skin baru. Jadi bertambah-tambah lah damage hero yang berada di role support ini. 

Dan kini, Faramis kembali mendapatkan skin baru. Tidak tanggung-tanggung, skin kali ini bertema summer. Penampilannya kece badai dengan motif pakaian yang cukup memanjakan mata. 

Untuk skill, yang paling keren itu skill 1 nya. Saat Faramis menjadi arwah gentayangan, ada dua warna di samping sosoknya tersebut yakni biru dan kuning. Sekilas efek skill nya ini mengingatkan kita dengan efek skill nya Lunox skin legend. 

Faramis Summer Skin Wallpaper HD

Faramis summer skin wallpaper hd for desktop

Faramis Summer Skin Wallpaper

Post a Comment for "Faramis "Summer Sparks" Skin Wallpaper Full HD"