Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Balmond Epic "Infernal Warlord" Skin Wallpaper Full HD

Balmond adalah salah satu hero pertama yang muncul ketika game Mobile Legends resmi di rilis ke publik. Hero fighter ini pernah OP di saat awal-awal kemunculannya.

Memiliki basic pertahanan yang cukup kuat, punya skill kabur dan tak butuh mana adalah sedikit dari banyak nya kelebihan yang di miliki oleh Balmond. Selain itu, Balmond ini semakin kuat jika berada di antara minion-minion lawan. Sebelas duabelas lah dengan  Alpha. 

Masih ada lagi kelebihan yang di miliki oleh Balmond ini. Yakni CD semua skill Balmond ini termasuk singkat. Terutama skill 2 yang mutar-mutar kayak orang mabok 🤣

Dan yang tidak kalah pentingnya, ulti Balmond ini sangat berguna dalam segala keadaan. Baik mengeliminasi lawan yang sekarat dalam jumlah banyak maupun kontes turtle atau lord. 

Saat Balmond di jadikan hyper yang membawa retribution, kontes turtle atau lord bisa menjadi moment yang menegangkan. Berkat ultimate yang di miliki oleh Balmond membuat hero ini seperti membawa 2 retribution. Banyak sekali moment ketika Balmond berhasil mencuri turtle atau lord menggunakan ultimate nya di waktu yang tepat. 

Walaupun memiliki segudang kelebihan, jarang sekali saya melihat Balmond ini muncul di Land of Dawn. Kalau pun muncul, paling di jadikan pilihan terakhir untuk mengisi exp lane. 

Balmond paling sering muncul ketika menjadi bintang iklan di Mobile Legends. Hampir semua iklan Mobile Legends ada Balmond nya. Dengan tingkahnya yang kocak, konyol dan selalu bernasib sial membuat Balmond menjadi pilihan yang tepat untuk iklan Mobile Legends. 

Walaupun sekarang Balmond tidak OP dan jarang di gunakan di Land of Dawn, tetap saja tidak mengurangi semangat Moonton untuk memberikan skin baru untuk hero fighter yang menjadikan kapak sebagai senjatanya ini. 

Iya, Balmond di beri skin baru dengan label epic shop yang bisa di beli dengan harga 899 diamond. Skin dengan nama Infernal Warlord ini ada diskon 30% di minggu pertamanya. Jadi, kamu hanya menggunakan 630 diamond untuk mendapatkannya. 

Secara tampilan, skin epic Balmond ini mirip skin epic nya Leomord "Inferno Soul". Ada api dan lahar panasnya. Kayak makhluk gunung yang keluar dari kawah yang penuhi oleh api. Ya, sebelas duabelas lah dengan hero Thamuz si lord lava. 

Untuk efek skill, skin epic Balmond ini lebih keren dari skin collector nya. Terutama untuk skill 2 dan ultimate nya. Skill dua nya di dominasi oleh warna merah dengan sedikit lingkaran berwarna biru di bagian dalamnya. Selain itu di ujung lingkaran sebelum menyatu nya itu kayak muncul kepala naga api. Untuk ultimate nya sendiri mirip kipas api terkembang yang memuncul kan bebatuan dari bagian bawahnya. Keren parah!!! 

Kalau nanti ada event diamond kuning lagi, skin epic Balmond ini akan saya jadikan pilihan utama yang bersaing ketat dengan epic Bane dan epic Vale. 

Balmond Epic Skin Wallpaper Full HD

Balmond epic skin wallpaper kualitas HD for desktop

Balmond Epic Skin Wallpaper

Balmond Infernal Warlord Skin Wallpaper

Post a Comment for "Balmond Epic "Infernal Warlord" Skin Wallpaper Full HD"