Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Alberttt Hanya Numpang Menang di ONIC Esports?

Sebelum MPL ID season 12 kemaren bergulir, ada transfer pemain yang cukup menghebohkan publik tanah air. Yakni pindahnya Alberttt dari RRQ Hoshi menuju ONIC Esports. 

Padahal Alberttt telah di perkenalkan sebagai roster RRQ Hoshi ketiga untuk MPL ID season 12, tapi di detik-detik terakhir Alberttt malah pindah ke tim yang di juluki Raja Langit. 

Ternyata ada aturan bahwa sebelum lock roster oleh Moonton, semua pemain masih punya kesempatan untuk pindah tim walaupun pemain tersebut sudah di perkenalkan kepada publik. Ini yang sebenarnya terjadi pada Alberttt kemaren. 

Pindahnya Alberttt ini selain menghebohkan publik juga membuat pendukungnya terpecah belah. Ada yang mendukung keputusan Alberttt untuk pindah tim untuk cari tantangan baru. Sebab di tim yang lama, Alberttt stuck di situ-situ doang. Tapi ada juga pendukung yang kecewa. Ujung-ujungnya malah menjelma menjadi hater nya Alberttt. 

Mereka menganggap Alberttt pengkhianat dan kacang lupa kulit. Mereka menyayangkan keputusan Alberttt pergi dari RRQ Hoshi di saat tim yang di perkuat oleh Lemon ini berada dalam keadaan terpuruk. Acil pergi, Vyn pergi, R7 istirahat sementara Alberttt yang di harapkan bisa mengangkat performa tim juga memutuskan untuk hengkang. 

Pindahnya ke tim ONIC Esports pula. Tim yang baru saja menjuarai MSC 2023 dan terkenal sebagai salah satu tim yang paling kuat di dunia saat ini.

Hampir di setiap postingan tentang Alberttt saya melihat ada saja yang berkomentar miring terhadap pemain yang berasal dari bali tersebut. Pengkhianat lah, kacang lupa kulit lah, camat lah, numpang menang lah dan lain sebagainya. 

Alberttt Numpang Menang?

Apakah Alberttt hanya numpang menang di ONIC Esports? Kayaknya menarik untuk kita ulas. 

Alberttt adalah salah satu pemain terbaik untuk posisi jungler di Indonesia saat ini. Kemampuan nya 11/12 dengan Kairi yang berasal dari Filipina. Memiliki pole hero yang sangat luas, jago assasin, fasthand dan retribution nya on point banget. 

Nah, apapun alasan di balik pindahnya Alberttt hanya Alberttt sendirilah yang tahu pasti. Cuma kalau kita lihat sekilas, Alberttt inikan di beli sama ONIC Esports, jadi pasti ada sama-sama menguntungkan. Baik ONIC Esports maupun RRQ Hoshi. Kalau tidak ada pertimbangan yang matang, tidak mungkin RRQ Hoshi mau melepaskan pemain terbaiknya begitu saja. 

Tanpa Alberttt, ONIC Esports memang sudah sangat kuat. Roster yang berisikan Kairi, Sanz, Kiboy, CW dan Butsss adalah roster terbaik yang pernah di miliki oleh ONIC Esports. Terbukti roster ini berhasil meraih 5 kali juara dalam 9 bulan terakhir. 

Cuma yang perlu di ingat, masuknya Alberttt akan membuat ONIC Esports semakin kuat. Untuk posisi sendiri, Alberttt ini termasuk pemain yang cukup fleksibel. Bisa di letakkan di mid lane, gold lane maupun jungler kayak biasanya. 

Di sini saya melihat kecerdikan pengurus ONIC Esports. Mereka berfikir jauh ke depan. Begini, cepat atau lambat Kairi akan kembali ke Filipina. Sebelum MPL ID season 12 kemaren bergulir, berhembus kabar bahwa Kairi akan melanjutkan pendidikan nya. 

Kalau Kairi pergi, sosok yang paling tepat untuk menggantikan posisi tersebut adalah Alberttt. Selain dari kemampuan mereka yang 11/12, Alberttt juga sudah sering mabar bersama Sanz dan Kiboy. 

Alberttt di datangkan jauh-jauh hari selain untuk persiapan jika Kairi pergi juga agar terbentuk chemistry yang kuat dengan roster ONIC Esports yang sekarang.

Selain itu, Alberttt bisa jadi jawaban bila ONIC Esports ingin mengikuti turnamen yang mewajibkan semua rosternya berasal dari negara Indonesia. Piala Presiden Esports misalnya. 

Di ESL Snapdragon Pro Series 2023 kemaren ketika ONIC Esports berhasil menjadi juara, banyak yang menganggap Alberttt hanya numpang menang. Padahal tidaklah demikian. 

Alberttt masuk roster, jadi mau main atau tidak, jika tim nya berhasil menjadi juara, Alberttt pantas untuk merayakannya. Selain itu, di ESL kemaren Alberttt sempat main ketika berhadapan dengan EVOS Legends. Dengan kata lain, Alberttt juga ikut berjuang. Bukan hanya numpang menang. 

Terakhir, semoga Alberttt tetap konsisten. Abaikan saja komentar-komentar miring mereka. Mereka hanya kecewa. Lambat laun mereka akan bisa menerimanya.

Post a Comment for "Alberttt Hanya Numpang Menang di ONIC Esports?"