Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Video Lock Roster ONIC Esports Paling Keren dan Kreatif

MPL ID season 12 akan segera bergulir. Sebagian besar tim sedang gencar-gencarnya mendapatkan pemain yang di anggap mampu mengangkat performa tim. Semua itu di lakukan agar season ini mereka bisa masuk ke babak playoff dan merebut posisi dua besar untuk mendapatkan jatah 1 tiket menuju M5.

Salah satu tim yang membuat persiapan cukup matang untuk MPL ID season 12 ini adalah ONIC Esports. Walaupun mereka juara MPL ID season 11 dan MSC 2023 serta memiliki roster yang bisa di bilang cukup sempurna, tetapi mereka tidak sedikitpun mengendurkan semangat untuk tetap menjaga momentum. Semua itu di lakukan untuk menjaga dan mengamankan 1 tiket M5 nanti. 

Roster ONIC Esports untuk MPL ID season 12

Persiapan yang di lakukan tim Landak Kuning adalah mendatangkan Alberttt dari RRQ Hoshi. Ini transfer pemain yang cukup menggemparkan dunia esports tanah air. Memang setelah ONIC Esports juara MSC 2023 yang lalu, tersiar kabar kalau Coach Yeb akan kembali ke Filipina dengan membawa Kairi bersamanya. 

Kalau kabar ini benar, sudah pasti posisi jungler ONIC Esports kosong. Orang yang paling tepat untuk menggantikan posisi tersebut adalah Alberttt. 

Dari segi permainan, Kairi dan Alberttt ini cukup berimbang. Kecepatan tangan dan hero assassin yang di gunakan juga mirip. Selain itu, retribution kedua orang ini cukup on point. Mendatangkan Alberttt ke ONIC Esports untuk menambah amunisi adalah keputusan yang sangat tepat. 

Tapi setelah tadi saya melihat video roster ONIC Esports untuk MPL ID season 12 nanti, Alberttt datang tetapi Kairi dan Coach Yeb masih ada. Kemungkinan besar Kairi dan Alberttt akan di mainkan bergantian. Kairi akan di gunakan sebagai jungler untuk M5 sedangkan Alberttt akan di gunakan sebagai jungler untuk IESF dan Piala Presiden. Kalau apa yang saya fikirkan ini benar, berarti ONIC Esports akan menyapu bersih semua turnamen yang ada. Jadi ingat meme yang berbunyi seperti ini "Bersama Adi, ONIC tsunami trofi".

Ngomong-ngomong soal video lock roster, video lock roster ONIC Esports lah yang paling keren dan kreatif. Ide nya benar-benar brilliant dan out of the box. 

Di video lock roster ini, Mars dan Vior bertindak seperti agen rahasia yang memburu pemain-pemain berbakat untuk mengisi roster idaman mereka. Yang keren nya itu, pemain-pemain ONIC Esports memiliki profesi yang bikin ngakak.

1. Sanz
Si midlaner jenius yang sering di juluki Dewa Mobile Legends ini memiliki profesi sebagai tukang pijat. 

2. Butsss
Si kapten tim yang di anggap introvert tapi malah asyik bertiktok ria. 

3. Drian
Si kage terakhir yang tersisa di ONIC Esports ini berprofesi sebagai pencuci motor. 

4. CW
Gold laner yang identik dengan Claude ini memiliki profesi yang sama kayak Claude, pencuri. Dan saat menjalankan misinya, CW sukses di kejar orang 1 sekampung. 

5. Kiboy
Roamer barbar yang selalu ngomong "Mana Spicy Boy, Mana Miracle Boy, this is BoBoiBoy Kiboy" ini berprofesi sebagai Delivery Boy 🤣

6. Alberttt
Alberttt di perkenalkan ke publik sebagai tuan muda yang di apit oleh Coach Yeb dan Coach Adi. 

7. Kairi
Profesi Kairi yang paling bikin ngakak karena di luar nalar. Iya, Kairi berprofesi sebagai penjual pecal lele ganteng. Mana yang jemput Kairi si cantik Vonzy lagi, auto bikin cewek-cewek iri 🤗

Benar-benar video lock roster yang keren dan kreatif. Dengan komposisi tim yang seperti ini, kemungkinan besar ONIC Esports akan kembali menjadi juara MPL ID season 12 nanti. Semoga saja ya!!! 

Post a Comment for "Video Lock Roster ONIC Esports Paling Keren dan Kreatif"