Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thamuz Starlight "Sanctified Flame" Skin Wallpaper Full HD

Saya mulai suka main Thamuz ketika melihat Antimage yang dulu masih berseragam ONIC Esports menggunakannya di turnamen MSC 2019. Waktu itu Antimage berhasil menang lane walau di keroyok dua orang pemain lawan. Tidak heran kalau Antimage sempat mendapat julukan Thamuz terbar-bar di muka bumi.

Tapi seiring waktu berjalan, Thamuz kalah pamor di bandingkan hero exp lainnya seperti Terizla, Yu Zhong maupun X.Borg. Apalagi setelah di nerf Moonton, Thamuz menjadi hero yang terlupakan. Bahkan, jarang sekali terlihat di Land of Dawn.

Untuk skin sendiri, hero fighter ini memiliki beberapa buah skin. Sebagian skin ini bisa di peroleh secara gratis. Bahkan skin General Kai yang merupakan skin kolaborasi antara Mobile Legends x Kungfu Panda pun bisa di dapat setelah 10 x spin saat event tersebut berlangsung.

Lama tidak muncul di Land of Dawn, Thamuz kembali beberapa waktu belakangan ini. Selain bisa jadi hero pilihan untuk exp lane, saya juga sering melihat Thamuz di jadikan jungler. Apalagi sekarang meta tank jungler atau fighter jungler. Sudah pasti Thamuz bisa di jadikan alternatif.

Dan di bulan Juni ini, Thamuz mendapatkan skin starlight dari Moonton. Hal ini membuat kita semakin sering melihat Thamuz turun ke Land of Dawn.

Skin starlight yang di beri nama Sanctified Flame ini terkesan beda dari skin Thamuz yang sebelumnya. Kalau skin Thamuz yang sebelumnya, Thamuz di gambarkan sebagai lord lava dengan lelehan lava berwarna merah pijar atau ungu, tapi di skin starlight ini Thamuz di buat lebih "soft" tanpa menghilangkan kesan angkernya.

Iya, si lord lava tidak memiliki sisi gelap atau api kayak biasanya. Tapi malah di penuhi oleh cahaya illahi. Sudah mirip kayak skin-skin dengan tema Moniyan Empire.

Di trailer skin starlight Thamuz ini, terlihat sesosok makhluk bersayap kayak Beatrix saat menggunakan skin Stellar Brilliance datang seakan-akan merasuki sang lord lava ini. Saya tidak tahu pasti apa maksud Moonton membuat desain seperti ini. Tapi harus saya akui bahwa Moonton cukup berani membuat konsep sedemikian rupa dan berhasil. Iya, skin starlight Thamuz ini keren banget.

Thamuz Starlight Skin Wallpaper Full HD

Thamuz Starlight Skin Wallpaper Full HD