Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paquito Collector "Blazing Tiger" Skin Wallpaper Full HD

Salah satu hero fighter di Mobile Legends yang masih bagus digunakan walau nggak masuk meta adalah Paquito. Iya, hero yang sering di juluki si botak ini walau sudah di nerf sama Moonton tetap saja damage nya nggak ngotak.

Saya sering melihat hero yang identik dengan Manny Pacquiao ini digunakan sebagai jungler. Ada juga yang menggunakannya sebagai exp laner. Apalagi saat lawan pick Esmeralda, Badang maupun Chou. Jadi baku hantam terus di exp lane sejak early game. 

Walaupun saya tidak terlalu bisa menggunakan Paquito, tapi saya senang kalau ada rekam satu tim yang pick si botak ini. Apalagi kalau sebelum pick pamer winrate dulu. Kalau winrate nya bagus auto up duluan 😁

Paquito ini memang agak susah digunakan. Apalagi mengatur pasifnya. Saya pernah melihat video tutorial menggunakan si botak ini di channel youtube nya RRQ. R7

Kalau hero favorit kamu Paquito, saya sangat menyarankan kamu nonton videonya R7 ini. Banyak ilmu yang bisa kamu ambil. Dari mulai item, emblem sampai ke rotasi. 

Ngomong-ngomong soal Paquito, hero fighter ini telah memiliki beberapa koleksi skin. Mulai dari skin starlight sampai ke skin spesial limited hasil berkolaborasi dengan pentinju asal Filipina, Manny Pacquiao. 

Nah, baru-baru ini Moonton kembali memberikan skin baru buat Paquito. Tidak tanggung-tanggung, skin yang di beri berlabel collector. Iya, Paquito mendapatkan skin collector untuk bulan Juni ini dengan nama Blazing Tiger. 

Sesuai namanya, Paquito di skin terbaru nya ini kelihatan kuat dengan aura api di sekeliling nya. Di tambah lagi ada siluet harimau nya. Cukup menambah kesan garang buat si botak ini. 

Paquito Collector Skin Wallpaper HD

Paquito Collector Skin Wallpaper

Paquito Collector Skin Wallpaper 2

Paquito Collector Skin Wallpaper 3