Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Breaking News! ONIC Esports Juara MSC 2023

Luar biasa adalah dua kata yang pantas di sematkan untuk menggambarkan perjuangan ONIC Esports di MSC 2023. Datang dengan roster terbaik mereka (Kairi, Butsss, Kiboy, CW dan Sanz), ONIC Esports berhasil membawa pulang piala MSC ke tanah air. 

ONIC Esports Juara MSC 2023

Ada beberapa catatan ringan yang ingin saya bagikan dalam tulisan singkat ini :

1. Mental Juara
ONIC Esports datang ke MSC 2023 dengan mental juara. Walau sering ketinggalan dari segi gold, kill maupun jumlah turret, mereka berlima tidak panik. Bahkan berkat kedisiplinan yang tinggi, mereka selalu berhasil menciptakan moment yang membuat mereka bisa comeback setelah di pressure habis-habisan di early sampai mid game. Benar-benar bermental juara. 

2. Kalahkan 3 Tim Juara M-Series
Sadar atau tidak, ONIC Esports berhasil menciptakan sejarah dengan mengalahkan 3 tim yang pernah menjadi juara M-Series di babak hidup mati. 

Di babak knockout, ONIC Esports harus menghadapi tim satu negara yakni EVOS Legend yang pernah meraih juara M1. Di pertandingan ini ONIC Esports berhasil menang dengan skor telak, 3-0.

Di babak semifinal, ONIC Esports harus menghadapi tim ECHO PH yang sebelumnya berhasil memulangkan tim Todak dengan skor 3-1. Di pertandingan ini, ONIC Esports berhasil menumbangkan tim yang baru saja menjuarai M4 ini dengan skor telak, 3-0.

Di babak grand final, ONIC Esports harus berhadapan dengan Blacklist International yang sehari sebelumnya berhasil menjinakkan tim BXF dengan skor 3-1. Di pertandingan ini, ONIC Esports berhasil menang meyakinkan dari tim juara M3 ini dengan skor 4-2 dan sukses menjadi juara MSC 2023.

3. Misi Balas Dendam Sukses
Pertandingan Grand Final antara ONIC Esports dan Blacklist International ini sarat dengan dendam. Dendam yang saya maksudkan di sini dalam artian positif yakni ingin membuktikan sesuatu. 

Untuk Kairi dan Coach Yeb pertandingan ini adalah ajang balas dendam kepada tim Blacklist International sebab tim yang di dominasi warna hitam putih ini pernah mengalahkan ONIC PH (tim yang dulu ada Kairi dan Coach Yeb di dalamnya) di babak final M3. 

Untuk Coach Adi pertandingan ini adalah ajang balas dendam kepada netizen yang selalu menyebutkan spesialis runner up dan selalu meneriakkan tagar #acilout. Sekarang setelah tidak berada di RRQ Hoshi lagi, Coach Adi berhasil membawa ONIC Esports juara MSC 2023.

Untuk Kiboy sendiri, pertandingan ini adalah ajang pembuktian diri bahwa dia pantas di jadikan pilihan utama dalam sebuah tim. Semua ini berawal dari kekecewaan netizen bahkan mungkin Kiboy sendiri yang tidak di mainkan sejak awal di SEA Games 2023 kemaren. Pelatih lebih mempercayai Dreams sebagai roamer di bandingkan Kiboy. Dan terbukti 2 pertandingan hidup dan mati yang tidak ada Kiboy di dalamnya, Timnas MLBB Indonesia mengalami kekalahan total. 

4. Tim Pertama 2 Kali Juara MSC
Sebelum meraih juara MSC 2023 malam ini, tim ONIC Esports sudah pernah merasakan juara MSC yakni MSC 2019 yang lalu. Waktu itu tim ONIC Esports di isi oleh para kage yaitu Udil, SaSa, Antimage, Drian dan Psycho. 

Ini berarti ONIC Esports menjadi tim pertama yang meraih juara MSC sebanyak 2 kali. 

Kayaknya itu saja yang bisa saya bagikan dalam tulisan kali ini. Selamat ONIC Esports untuk juara MSC 2023. Jangan kasih kendor. Masih ada MPL ID Season 12 dan M5. Kasih paham bahwa di atas langit masih ada ONIC 🥳

Post a Comment for "Breaking News! ONIC Esports Juara MSC 2023"