Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

ONIC Alberttt is Real

Terjawab sudah kemana Alberttt berlabuh setelah hengkang dari RRQ Hoshi beberapa waktu yang lalu. Iya, Alberttt kini resmi bergabung dengan ONIC Esports. 

Awalnya Alberttt masuk ke dalam roster yang di perkenalkan RRQ Hoshi secara bertahap. Tapi tiba-tiba Alberttt memberi info bahwa dia akan pindah. Walaupun netizen sempat binggung sebab Alberttt sudah masuk ke dalam roster yang di perkenalkan oleh RRQ Hoshi tapi ternyata roster tersebut belum finish alias belum di lock sama Moonton. Itu berarti Alberttt atau yang lainnya masih punya kesempatan untuk pindah. 

ONIC Alberttt is Real

Dan inilah yang terjadi. Alberttt memilih hengkang dari tim yang sudah membesarkan namanya tersebut dengan alasan ingin mencari suasana baru. Sebelas dua belas dengan alasan Vyn saat meninggalkan tim yang berjulukan raja dari segala raja tersebut kemudian menuju tim Bigetron Alpha.

Sebenarnya tim mana yang akan di tuju oleh Alberttt sudah di kasih clue sama Lius Andre, yakni mamalia dan gambar petir berwarna kuning. Banyak yang menebak bahwa tim yang di maksud adalah ONIC Esports yang berlogo seekor landak berwarna kuning dan sering di juluki raja langit. langit sudah tentu identik dengan petir. 

Apalagi tersiar kabar bahwa setelah juara MSC 2023 yang lalu, Coach Yeb dan Kairi akan pulang ke Filipina. Itu artinya posisi jungler ONIC Esports kosong. Jadi tepat kalau Alberttt masuk kesana. Sebab cara main Kairi dan Alberttt hampir sama. Jadi ketika ada yang pergi, otomatis ada yang ganti. Dengan kualitas yang sama pula 

Dan benar saja, Alberttt di perkenalkan sebagai bagian dari roster ONIC Esports malam tadi dengan cara yang cukup keren dan kreatif. Tapi yang perlu di garis bawahi, Kairi dan Coach Yeb masih ada dalam susunan tim ONIC Esports. Itu artinya Alberttt dan Kairi akan bergantian mengisi posisi jungler. 

Banyak RRQ Kingdom yang menyesali keputusan Alberttt meninggalkan RRQ Hoshi dan bergabung bersama ONIC Esports. Mereka mengatakan Alberttt seperti kacang lupa kulit. Di besarkan oleh RRQ Hoshi tapi setelah besar malah pindah ke tim lain. 

Dasar dari penyesalan RRQ Kingdom mungkin karena Alberttt pergi di saat yang tidak tepat. Iya, saat RRQ Hoshi berada di fase keterpurukan. Setelah di tinggal Acil beberapa waktu yang lalu, RRQ Hoshi kembali di tinggalkan oleh Vyn yang memutuskan untuk bergabung bersama BTR. R7 memutuskan istirahat karena ada kendala dengan tangannya. Kini Alberttt yang di anggap mampu menandingi seorang Kairi pun pergi untuk bergabung di satu tim yang sama. 

Banyak yang meyakini bahwa era keemasan RRQ Hoshi telah berakhir. Sebab saat ini ONIC Esports terlalu kuat dan mendominasi. Apalagi di tambah dengan amunisi baru dari seorang Alberttt. Lengkap lah sudah. 

Walaupun RRQ Hoshi telah mendatangkan Naomi dari tim Falcon untuk menggantikan posisi Vyn, mendatangkan Ferxiic yang di juluki bayi macan serta memasukkan kembali Xinnn ke dalam roster, tetap saja banyak yang tidak yakin kalau RRQ Hoshi mampu berbuat banyak di MPL ID season 12 nanti. 

Untuk Alberttt sendiri, saya yakin sebelum memutuskan untuk pindah ke tim ONIC Esports sudah memikirkan secara matang. Alberttt mungkin sudah merasa stuck di RRQ Hoshi dan kemampuan nya di anggap tidak bisa berkembang lagi kalau terus-terusan di tim yang memiliki julukan raja dari segala raja ini. Itu sebab nya dia pergi untuk mencari tantangan dan suasana baru. Dengan harapan dia bisa merasakan atmosfer yang baru, menemukan motivasi baru dan juga meraih juara tingkat internasional bersama tim yang baru. 

Apapun motivasi dan alasan Alberttt pergi dari RRQ Hoshi, kita doakan sama-sama semoga karir nya tambah bagus dan segala impian nya bisa tercapai. Tidak sabar menunggu penampilan Alberttt di ONIC Esports. Sudah kayak melihat dream team timnas MLBB Indonesia versi netizen yang tidak terwujud di SEA Games 2023 yang lalu. 
  • Alberttt - Jungler
  • Kiboy - Roamer
  • Butsss - Exp Laner
  • CW - Gold Laner
  • Sanz - Mid Laner

Post a Comment for "ONIC Alberttt is Real"