Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lunox Legend "Divine Goddess" Skin Wallpaper Full HD

Lunox Legend Wallpaper - Moonton itu kadang-kadang kayak cewek. Random dan sulit untuk di tebak. Suka-suka dia saja gitu 😆

Misalnya saat menghadirkan skin legend. Kebiasaan Moonton itu sejak dulu selang seling antara skin legend di magic wheel sama skin legend event berbatas waktu. Kalau tahun ini skin legend magic wheel maka tahun depan skin legend yang menggunakan event berbatas waktu. 

Tapi hal ini tidak berlaku untuk skin legend Lunox yang di hadirkan oleh Moonton beberapa waktu yang lalu. Skin legend ini masuk ke dalam skin legend magic wheel. Padahal tahun sebelumnya Moonton sudah menghadirkan skin legend magic wheel untuk Franco. Harusnya Lunox menjadi skin legend yang cara mendapatkannya sama persis kayak skin legend Lesley, Granger maupun Guinevere. 

Ya nggak masalah sih. Kan Mobile Legends itu game punya nya Moonton. Jadi, suka-suka Moonton lah. 

Back to topic.. 

Skin legend Lunox yang beri nama Divine Goddess ini kalau di lihat sekilas kayak mirip skin Kagura yang Exorcist. Sama-sama cantik dengan balutan baju berwarna merah jambu. 

Lunox sendiri termasuk hero yang sangat spesial di Mobile Legends sebab memiliki dua sisi. Satu sisi kegelapan dan satu sisi lagi adalah cahaya. Jadi kalau Moonton ingin desain skin Lunox ini benar-benar di desain dengan hati sehingga bisa menyesuaikan dengan kedua sisi dalam diri Lunox itu sendiri.

Nah, di skin legend Lunox inipun demikian. Moonton mendesain nya dengan sungguh-sungguh. Entrance nya benar-benar gila dan niat. Kayak sosok dewi yang anggun dan mempesona. Di atas kiri kanan bahu Lunox ada kayak siluet ikan dan burung. Bagus banget 😍

Untuk efek skill in game nya memang tidak terlalu bagus cuma masih terkesan mewah lah. Misal skill 1 kayak melempar ikan dan skill 2 nya kayak melempar burung dan ikan dalam waktu bersamaan. Ultinya merupakan gabungan antara burung dan ikan dalam bentuk lingkaran. 

Yang cakep dari skin legend Lunox ini adalah efek recall nya. Kayak ada gerbang di pinggir danau kemudian ada bulan sabit di atas gerbang tersebut. Saat recall Lunox kayak di kelilingi sama ikan gitu. Keren lah pokoknya

Lunox Legend Skin Wallpaper HD

Lunox legend skin wallpaper for desktop, android and iphone. 

Lunox Legend Skin Wallpaper

Lunox Legend Wallpaper HD

Post a Comment for "Lunox Legend "Divine Goddess" Skin Wallpaper Full HD"