Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Skin MSC Jawhead, Leomord atau Claude Secara Gratis

Salah satu event tahunan di Mobile Legends yang paling saya tunggu adalah MSC. Sebab di event ini akan ada penjualan skin MSC dua tahun sebelumnya. Dan skin tersebut bisa kita dapatkan secara gratis tanpa membeli MSC Pass.

Cara Mendapatkan Skin MSC Gratis

Tahun kemaren saya bisa mendapatkan skin MSC Jawhead secara gratis. Tahun ini ada skin MSC Leomord dan Claude di Event Shop MSC. Rencana nya saya akan mengambil skin MSC Claude. Selain untuk koleksi, Claude juga salah satu marksman yang sering saya gunakan beberapa waktu belakangan ini.

Harga skin MSC Jawhead, Leomord dan Claude adalah 17.000 MSC Coin. Dan setelah saya hitung-hitung, selama event MSC ini berlangsung, kita bisa memperoleh 22.100 MSC Coin. Dengan MSC Coin sebanyak itu, kita bisa langsung mendapatkan salah satu skin MSC yang telah berlalu secara gratis. 

Cara Mendapatkan Skin MSC Gratis

Pada dasarnya, untuk skin MSC secara gratis tanpa harus membeli MSC Pass adalah mengerjakan semua misi yang di berikan setiap hari selama event berlangsung. Begini rincian misi dan jumlah MSC Coin yang bisa kita dapat :

1. Pre-Register
Sebelum event MSC ini berlangsung kemaren, ada Pre-Register. Jika kamu ikuti Pre-Register ini, kamu bisa memperoleh 500 MSC Coin. 

2. Misi Harian
Misi harian ini berlangsung selama 14 hari dengan rincian 1350 MSC Coin untuk setiap harinya jika misinya bisa kamu selesaikan dengan baik. Jadi selama 14 tersebut kita bisa mendapatkan total 18.900 MSC Coin. 

3. Misi Prediksi Mingguan
Event MSC ini berlangsung selama 2 minggu. Jadi ada 2 kali misi prediksi yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. Sekali prediksi kamu akan memperoleh 850 MSC Coin. Jadi 2 kali prediksi tersebut kita bisa mendapatkan total 1.700 MSC Coin. 

4. Prediksi Juara
Selama event MSC ini berlangsung, kita bisa menebak tim mana yang kira-kira keluar sebagai juara MSC nantinya. Prediksi juara ini hanya bisa di lakukan 1 kali. Dan dari prediksi juara ini kita bisa mendapatkan 1.000 MSC Coin

4 misi ini saja kalau kamu bisa mengerjakannya secara rutin tanpa tertinggal 1 pun, MSC Coin yang bisa kamu kumpulkan totalnya adalah 22.100 MSC Coin. Kalau untuk membeli salah satu skin MSC di Event Shop sudah lebih dari cukup. 

Kira-kira begitulah Cara Mendapatkan Skin MSC Gratis Tanpa Harus Membeli MSC Pass.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Skin MSC Jawhead, Leomord atau Claude Secara Gratis"