Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atlas MSC "Rune Sentinel" Skin Wallpaper Full HD

Di tier legend keatas, ada beberapa hero yang menjadi langganan ban. Melissa, Estes, Faramis, Joy dan yang terakhir adalah Atlas. 
Iya, Atlas memang sering jadi langganan ban. Walau nggak OP tapi skill nya benar-benar merepotkan saat war. Apalagi kalau sudah memasuki lategame. Conceal + Fatal Links yang sukses menangkap 5 lawan sekaligus sering kali bisa langsung merubah arah permainan. 

Saya pernah solo ranked pakai Moskov. Di tim saya ada Atlas yang menjadi roamer. Di awal-awal si Atlas ini sering mati dan blunder. Katanya karena di tempat dia sedang hujan sehingga sinyal tidak stabil. 

Karena sering mati dan blunder, si Atlas ini sering di bacotin sama rekan 1 tim saya yang lain. Saat itu tim saya ketinggalan segala nya. Gold, Level, Kill dan Turret pun tinggal 1 doang. 

Saat minion lawan memasuki area base kami, tim lawan langsung lord. Saat minion sudah kami clear kan semuanya, Atlas langsung menggunakan Conceal untuk menghilang dan menuju area lord. Kami pun ikut menghilang bersama Atlas. Saat itu lawan sedang berjuang mengeksekusi lord. 

Saat lawan lengah, Atlas langsung menggunakan Fatal Links nya dan langsung menangkap 5 hero lawan. Kami pun langsung mengeksekusi hero lawan tanpa sisa sehingga Wiped Out. 

Hanya satu moment yang di buat oleh Atlas, tim kami berhasil menang karena come back. Padahal sejak awal sudah kalah segala-galanya. 

Hal ini sering terjadi. Baik di ranked maupun dalam turnamen. Itu sebabnya Atlas sering di ban. 

Ngomong-ngomong soal Atlas, hero yang mirip gurita ini termasuk hero tank yang tidak memiliki banyak skin. Sampai saat ini Atlas hanya memiliki 3 skin. Basic, elite dan starlight. 

Tapi di event MSC tahun ini, Moonton menghadirkan skin MSC untuk Atlas. Skin yang di beri nama Rune Sentinel ini setara skin epic shop. Bisa di beli dengan menggunakan 899 DM selama event MSC berlangsung. Setelah event berakhir, skin ini akan menjadi limited. 

Skin Atlas MSC ini mirip skin Tigreal. Di lapisi armor baja sehingga nampak kokoh. Kalau di lihat sekilas, mirip prajurit dari kerajaan yunani kuno. 

Atlas MSC Skin Wallpaper Full HD

Atlas MSC Skin Wallpaper HD

Atlas MSC Skin Wallpaper HD