Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novaria Wallpaper HD Mobile Legends

Sejak pertama kali bermain Mobile Legends, role yang saya pilih adalah marksman. Semua hero marksman bisa saya gunakan dengan baik. Mulai dari marksman zaman old seperti Miya dan Layla, marksman andalan di tier epic seperti Lesley dan Hanabi sampai marksman yang butuh mekanik tinggi seperti Claude dan Wanwan.

Tapi kalau misalnya bermain solo ranked, ada teman satu tim yang request marksman terlebih dahulu, apalagi di tambah pamer winrate heronya yang bagus, biasanya saya langsung mengalah. Memberikan teman tersebut kesempatan menggunakan hero marksman. Sedangkan saya akan mundur agar dia bisa bahagia dengan pilihannya menggunakan hero di role yang lain. Misalnya mage.

Selain role marksman, saya juga bisa menggunakan hero-hero di role mage dengan baik. Entah itu hero mage dengan kemampuan instan kill seperti Eudora dan Aurora, maupun hero mage dengan combo yang cukup sulit di pelajari seperti Kagura.

Itu sebabnya, saya cukup senang ketika Moonton mengeluarkan hero baru dengan role mage bernama Novaria. Saya sudah membeli hero mage berambut merah jambu ini menggunakan 32.000 battle point dua hari yang lalu.

Sudah menjadi kebiasaan Moonton sejak dulu, ketika merilis hero baru, hero tersebut di buat se OP mungkin. Tujuannya sudah jelas agar para pemain Mobile Legends tertarik membeli hero tersebut. Tapi karena OP, hero ini sering menjadi langganan banned. Jadi susah mau pick hero ini di mode ranked. Belum lagi untuk sekarang ini, ketika kita membeli hero baru, kita harus menggunakannya minimal 2 kali terlebih dahulu di mode classic atau brawl biar hero tersebut bisa di gunakan di mode ranked.

Untungnya ketika membeli hero ini kemaren, saya sudah menggunakannya di mode classic. Jadi sedikit banyak saya sudah paham skill hero mage dengan tubuh berwarna biru ini. Jadi, Novaria ini memang mempunyai skill yang bagus dan OP. Sudah kayak gabungan skill hero Yve dan Xavier. Yang perlu di waspadai dari Novaria ini adalah ultimate nya yang berguna untuk scanning wilayah di inginkan. Kalau ada musuh yang bersembunyi di area ultimate Novaria tersebut pasti langsung ketahuan sebab akan muncul di dalam map. Lebih kurang fungsi open map ini mirip ultimate nya Aldous dan Yi Sun-shin.

Novaria Wallpaper HD Mobile Legends

Di tulisan kali ini, saya hanya ingin membagikan wallpaper Novaria dengan kualitas HD. Lumayan untuk di jadikan wallpaper laptop atau HP kesayanganmu.

Novaria Wallpaper HD

Novaria Wallpaper HD

Novaria Wallpaper HD