Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gloo Special "Jellyman" Skin Wallpaper HD

Untuk season ini, bisa di bilang Gloo adalah hero exp laner paling kuat di Mobile Legends. Hal ini tidak lah berlebihan, mengingat Gloo memiliki skill yang bikin kesel kalau ketemu 1 lane. Belum lagi regen nya cukup deras. Hal ini lah yang membuat Gloo sering di banned di tier legend ke atas. 

Walaupun sering di banned dan sangat jarang muncul di mode ranked, tidak membuat Moonton patah semangat untuk mengeluarkan skin terbaru untuk hero yang bisa beranak pinak ini. Iya, Gloo mendapatkan skin baru dengan tipe special dengan nama Jellyman. 

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak skin ini penampilan nya kayak apa. Iya, benar. Skin ini berpenampilan kayak Jelly. 

Bisa di bilang skin special Gloo ini adalah salah satu skin special terbaik yang pernah ada di Mobile Legends. Walaupun sedikit absurd, tapi skin ini sangat cocok untuk Gloo yang saat memecahkan diri jadi kecil kayak lengket-lengket gitu. Mirip agar-agar. Lembut, kenyal dan bikin gemes. 

Jadi, skin special Gloo ini mengambil tema Jelly. Dari tampilannya Gloo ini di gambarkan kayak penjual ice cream dan wafer. Sangat sulit di jelaskan. Tapi kalau saya nilai, skin ini cukup bagus. Sebab saya sudah mencoba nya langsung di mode classic menggunakan skin trial. 

Kenapa di mode classic? Sebab di mode ranked, Gloo ini selalu di ban. Dan kenapa cuma trial card? Iya, karena nggak termasuk skin prioritas yang harus di beli. Lagian kalau ada trial card, kenapa harus beli yang asli? 😂

Gloo Special Skin Wallpaper HD

Gloo Special Skin Wallpaper HD for Desktop

Gloo Special Skin Wallpaper HD for Android & Iphone