Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Clint Collector "Crimson Blast" Skin Wallpaper Full HD

Saya nggak habis mikir kenapa Moonton memberikan skin collector untuk bulan Mei kepada hero Clint. Kalau di bilang season ini Clint OP, nggak juga tuh. Saya jarang sekali melihat orang pakai Clint di mode ranked. 

Okelah, Clint masih bisa di gunakan. Sebab damage hero yang selalu bilang "Sopan santun telah hilang dan aku akan mengembalikan nya" ini di early game cukup stabil. Tapi tetap saja saya lebih sering melihat Hanabi dan Layla di pick untuk mengisi gold lane di bandingkan Clint. Itu saja sudah membuktikan bahwa Clint jarang sekali di lirik oleh pemain game Mobile Legends ini. 

Dan sekarang, Moonton memberikan skin baru kepada hero yang berprofesi sebagai sheriff ini. Tidak tanggung-tanggung, label skin yang di berikan adalah collector. 

Melihat gamer yang tidak terlalu antusias menggunakan Clint di mode ranked, saya berfikir apakah penjualan skin collector Clint ini bakal laris manis seperti skin collector sebelumnya? Entahlah... Yang saya lihat Clint cuma di gacha untuk keperluan konten oleh Youtuber Gaming. 

Dari segi tampilan, skin collector Clint yang di beri nama Crimson Blast ini mengambil tema kayak Kamen Rider dengan di dominasi oleh warna hitam dan merah. Tapi saya lupa Kamen Rider apa. Yang jelas memang mirip Kamen Rider.

Efek skill nya biasa saja untuk sekelas skin collector. Tapi pasif nya cukup keren kalau saya lihat. Silahkan lihat di channel Youtube nya Jonathan Liandi yang mereview skin mahal ini. 

Clint Collector Skin Wallpaper Full HD

Clint collector skin wallpaper for desktop

Clint collector skin wallpaper for android and iphone