Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Moskov Starlight "Violet Spear" Skin Wallpaper Full HD

Sebagai user Moskov, saya senang banget karena mendapat info bahwa skin starlight untuk bulan Mei nanti adalah Moskov. Iya, hero yang bersenjatakan tombak ini akan mendapatkan skin starlight untuk kedua kalinya. Beberapa tahun yang lalu Moskov sudah mendapatkan skin starlight yang bernama "Snake Eye Commander", di bulan Mei nanti Moskov akan mendapatkan skin starlight yang kedua dengan nama "Violet Spear".

Skin Starlight Moskov 2023 ini menjadi salah satu skin yang saya prioritaskan untuk di beli. Paling tidak ada 3 alasan yang melatarbelakanginnya :

1. User Moskov

Iya, Moskov adalah hero favorit saya di Mobile Legends. Sampai saat ini saya telah menggunakan Moskov lebih dari 500 kali di mode ranked dengan winrate sebesar 56,2%. 

Moment yang paling saya suka ketika bermain Moskov adalah ketika ulti nya mampu menghabisi musuh yang sedang sekarat. Apalagi ketika musuhnya bersembunyi di rumput sedang melakukan recall. Itu keren banget.

2. Harga Starlight

Berbeda dengan sistem starlight yang lama, sistem starlight baru ini hanya menggunakan 300 DM untuk mendapatkan nya. Cukup murah jika di bandingkan dengan harga starlight yang lama. Saya bela-belain tidak top up diamond di event transformers kemaren hanya untuk menunggu skin starlight Moskov 2023 ini keluar.

3. Hadiah Ulang Tahun

Bulan Juni nanti saya ulang tahun, pembelian Skin Starlight Moskov 2023 ini anggap saja sebagai hadiah ulang tahun buat saya. Sederhana tapi bermakna 😙

Skin Starlight Moskov 2023 ini di dominasi oleh warna ungu dengan mengusung tema teknologi modern. Yang paling saya fokuskan di skin Moskov kali ini adalah matanya. Iya, mata Moskov kali ini tidak terlalu mematikan layaknya skin epic Moskov Twilight Dragon sebelum di revamp. Walaupun demikian, tetap saya bikin musuh gentar karena pandangan Moskov selalu penuh dengan dendam sesuai jalan cerita hidupnya.

Untuk efek skill, Skin Starlight Moskov 2023 ini memang GG habis. Lebih keren dari skin epic shop Blood Spear nya. Normal Attack Moskov akan menggeluarkan pixel modern mirip crystal berwarna ungu. Kemudian saat melakukan Dash, Moskov akan meninggalkan sedikit bayangan pada bagian belakangnya lalu melesat maju kedepan untuk mendapatkan Attack Speed.

Dan yang paling keren dari Skin Starlight Moskov 2023 ini sudah pasti ultimate-nya. Moskov akan membuat area dimensi dengan menggunakan tombaknya. Jadi Moskov nanti akan membuat suatu Perisai Raksasa, kemudian melempar sebuah Cahaya kecil kearah depan yang memunculkan Tombak Crystal raksasa.

Moskov Starlight 2023 Skin Wallpaper HD

Moskov Starlight 2023 Wallpaper