Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Miya ALLSTAR "Atomic Pop" Skin Wallpaper Full HD

Miya termasuk jajaran hero yang pertama kali di perkenalkan oleh Moonton ketika meluncurkan game Mobile Legends ke publik pada tahun 2016 yang lalu. Mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan Moonton menjadikan hero yang identik dengan panah ini sebagai maskot dari game besutannya tersebut.

Waktu pertama kali mengenal game Mobile Legends di tahun 2018 yang lalu, saya sering menggunakan Miya dengan dua alasan. Pertama, hero saya waktu itu hanya beberapa buah doang. Kalau tak salah ingat cuma ada Layla, Eudora, Saber, Tigreal dan Miya. Nah, berhubung Layla sudah di pick kawan duluan, jadinya saya pilih Miya sebagai tempat pelarian 😆

Kedua, saya suka dengan Miya karena senjatanya yang berupa panah bisa hit musuh lebih dari satu orang. Apalagi ultinya bisa menghilang sejenak kemudian muncul dari sebelah belakang ketika team fight. Jadi besar kemungkinan combo skill nya bisa menghabisi banyak musuh dalam waktu yang sangat cepat. Persentase dapat Savage pun cukup besar apabila timing masuknya pas.

Saking seringnya saya pakai Miya, saya pernah menyandang titel Bengkalis No. 1 Miya beberapa kali dalam beberapa season berturut-turut. Skin Miya yang saya punya dulunya cuma 1 doang yakni skin yang bernama Burning Bow. Skin inilah yang selalu saya gunakan ketika turun ke Land of Dawn.

Tapi sekarang saya sudah punya banyak skin Miya. Dari mulai skin basic, starlight sampai skin legend. yang kurang cuma skin collector dan skin yang bernama Suzuhime.

Nah, di event ALLSTAR tahun ini (dulunya event ini bernama 515 e-party atau 515 Unite), Miya menjadi salah satu hero dari 4 hero yang terpilih menjadi bagian dari panggung ALLSTAR. Miya akan mendapatkan skin eksklusif ALLSTAR bernama Atomic Pop. Di beberapa akun Instagram yang menjual skin Mobile Legends, skin Miya ALLSTAR ini bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 100.000;

Untuk melihat penampilan skin Miya Atomic Pop ini, silahkan lihat di bagian bawah tulisan ini. Tersedia dengan kualitas Full HD yang bisa kamu gunakan sebagai wallpaper di komputer atau laptop mu.

Miya Atomic Pop Skin Wallpaper

Miya Atomic Pop Skin Wallpaper